Berita Daerah

HUT Ke -76 RI, 3 Desa di Batahan Dapat Bantuan 3 Unit Kursi Roda

Madinapos-Batahan: peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan ke -76 Republik Indonesia di Kecamatan Batahan, Mandailing Natal juga berlangsung sederhana. usai pelaksanaan Upacara, Anggota DPRD Mandailing Natal Hj.Juwita Asmara dari Partai Demokrat dapin IV Batahan menyerahkan bantuan kursi roda untuk tiga desa di Kecamatan Batahan.

Tiga desa tersebut yakni Desa Pasar Batahan, Sari Kenanga dan Desa Muara Pertemuan yang disaksikan langsung oleh Camat Batahan Irsal Pariadi, bantuan tersebut hanya 3 yunit kursi roda saja.

Hj.Juwita Samara pada wartawan mengaku, kursi rida itu adalah bantuan dari Pemerintah Daerah Mandailing Natal untuk warga yang membutuhkan.

Politisi Partai Demokrat itu berharap, bantuan itu bisa bermanfaat bagi penggunanya untuk bisa beraktifitas sehari hari.

Kepala Desa Muara Pertemuan Abdi Negara menyampaikan Terima kasih sebesar besar nya kepada Hj. Juwita Asmara dan Camat Kecamatan Batahan yang telah menyalurkan bantuan ini dan terkhusus kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal yang telah memberikan bantuan kursi roda ini, semoga menjadi amal ibadah bagi keduanya kata Abdi Negara.

|Reporter : Topen

loading...

Komentar Facebook

Related Posts