Berita Daerah

Hujan Gerimis Tidak Mengurangi Semangat Peserta Upacara Hut ke-76 RI Di Bukit Malintang

Madinapos-Bukit Malintang : meski hujan gerimis, pelaksanaan Upacara detik detik proklamasi Kemerdekaan ke -76 Republik Indonesia di Kecamatan Bukit Malintang, Mandailing Natal berjalan lancar. pantauan Madinapos, meski hujan gerimis,  para peserta upaca tidak beranjak dari barisan, mereka setia mengikuti jalannya upacara tersebut.

Upacara detik detik proklamasi ini berlangsung di Lapangan Hijau Kantor Camat Bukit Malintang, Kecamatan, Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. (Selasa, 17/08/2021).

Peserta yang mengikuti Upacara terdiri dari pasukan TNI, POLRI, Muspika Kecamatan Bukit Malintang, Ka KUA Bukit Malintang, Para Kepala Desa beserta Para Kepala Sekolah dan Para Undangan Lainnya.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, S. Sos bertindak sebagai pembina upacara dan sebagai Komandan Upacara Babinsa Koramil 12 Siabu Koptu Pajar Nasution.

Siswa Siswi Sekolah Madrasah Aliyah As-Tsaqofah Desa Pasar Baru Malintang dipercayai sebagai pengibar bendera.

Camat Bukit Malintang kepada awak media mengatakan Alhamdulillah Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik – detik Proklamasi dan penaikan bendera merah putih tahun 2021 ini dilaksanakan secara sederhana dan hikmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan semangat.

Harapannya kemerdekaan tahun ini Semoga kita bisa bangkit dalam membangun dan memerangi bahaya Covid -19 sehingga kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik ke depan dapat kita wujudkan.

Dan kepada anggota Paskibra kami ucapkan terima kasih yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya mulai dari awal latihan sampai hari ini terlaksana Upacara Bendera Merah putih di Kecamatan Bukit Malintang dan semoga prestasi dapat ditingkatkan lagi untuk di masa masa mendatang.

Reporter : Anwar

loading...

Komentar Facebook

Related Posts