Berita Daerah

Di Kabupaten Padang Lawas, Rapat Paripurna Istimewa Hanya Dihadiri 15 Anggota Dewan

Madinapos-Padang Lawas : hari ini senin 16/08, Melalui Video Conference, Wakil Bupati Padang Lawas Zarnawi Pasaribu dan Forkopimda serta pimpinan dan Anggota DPRD saksikan pidato presiden Joko Widodo dalam agenda Rapat Paripurna Istimewa.

Pantauan Madinapos, pelaksanaan rapat paripurna yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Padang Lawas dipimpin langsung ketua DPRD Palas, Amran pikal S,Sos,i dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam pidato kenegaraan yang di sampaikan Presiden Republik Indonesi Ir. Joko widodo dari gedung MPR.RI di hadapan anggota DPD dan DPR RI Jakarta menyoroti masalah perekonomian, pemerintahan, kesehatan, ketahan, dan ketabahan dalam menghadapi wabah virus covid-19.

Sebagai inti sari Sidang istimewa kali ini, presiden mangatakan, dimana kita harus tetap menjadikan momentum ini sebagai bagian dari hikmah kehidupan. ” Situasi covid-19 ini harus kita ambil hikmahnya umpama sifat api, dimana api itu bisa saja menjadi bahaya apabil sudah besar, akan tetapi ada kalanya api tersebut dapat di mamfaatkan untuk kehidupan manusia nantinya”  terang Jokowi.

Rapat Paripurna istimewa ini hanya dihadiri 15 Anggota Dewan saja dari 30 orang, selain itu juga dihadiri Sekda Palas, Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) serta tamu undangan. rapat Paripurna ini diketahui dibatasi kehadira undangan alasan Covid-19.

Reporter : A salam srg.

 

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts