Berita Daerah

Polres Tapsel Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Madinapos-Tapsel : Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhj SH. S.i.k MH. Adakan kegiatan vakinasi massal Dosis Ke 2 di Aula Perkantoran Kecamatan Angkola Timur. Adapun kegiatan vaksin dalam rangka menyambut hari kemerdekan HUT RI yang ke 76 dan acara Vaksinasi ini juga di sesuaikan dengan jadwal Vaksinasi massal dosis ke 2 khususnya bagi masyarakat kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapsel .

Kapolres Tapsel mengatakan kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Tapsel, kegiatan salah satunya yang pertama hari ini Kecamatan Angkola Timur.

Untuk Vaksin dosis ke -2  jelas Kapolres, diperuntukkan bagi lansia dan pejabat publik dan masyarakat umum , di Mecamatan Angkola Timur Kabubaten Tapanuli Selatan

Dikatakan Kapolres, Dalam kegiatan Vaksinasi massal ini target capain 300 dosis Vaksin hingga 35 veal disediakan dengan jenis vaksin sinovad sudah tercapai. dari 333 yang mendaftar, hanya 22 dinyatakan tidak bisa di vaksin karena ada riwayat penyakit.

Kapolres juga berharap masyarakat agar mau di vaksin untuk untuk mengurangi penularan covid 19 karna Vaksinasi bisa mencengah virus covid tersebut

|Reporter : R-sayuti

loading...

Komentar Facebook

Related Posts