Berita Daerah

Hari Ini 2 Desa Di Bukit Malintang Salurkan BLT DD

MadinaPos-Bukit Malintang : ” di masa pandemi covid 19 ini uang sebanyak 900 ribu rupiah sangan besar dan bermamfaat sekali buat kebutuhan keluarga, disamping prosesnya yang sangat cepat dan tidak bertele tele, bantuan Pemerintah ini tentunya sangat mengurangi beban yang di hadapi penerima di masa sekarang.”  uangkapan ini keluar dari salah seorang penerima BLT DD Jufri ( 41 ) Warga Hutabangun Jae saatbdi wawancarai Madinapos usai menerimaan bantuan BLT DD

Hari ini Senin 09/08 memang ada dua Desa di Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal yang menyalurkan BLT Dana Desa. dua Desa itu adalah Desa Hutabangun Jae sebanyak 114 Kepala Penerima Mamfaat (KPM), dan Desa Hutabangun sebanyak 64 KPM, masing masing KPM menerima sebanyak 900 Ribu Rupiah selama 3 bulan terhitung dari bulan April, Mei dan Juni tahun 2021.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution di wakili Kasi Pmd Alimuddin Jamali, SE kepada warga saat pembagian BLT DD berharap bagi warga yang menerima bantuan supaya bantuan ini di mamfaatkan kepada yang bermamfaat terutama kepada keperluan rumah tangga.

Alimuddin Jamai dalam kesempatan itu juga tak lupa menyampaikan ajakan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid – 19 masih ada, selain itu dia juga mengajak warga nya yang belum di vaksin untuk segera melapor ke Puskesmas setempat agar dilakukan Vaksinasi.

Pembagian BLT DD Dua Desa di Kecamatan Bukit Malintang ini juga disaksikan Babinsa Koramil 12 Siabu Pelda Sulhan Panjaitan dan Babinsa Koramil 12 Siabu Koptu Pajar Nasution, Kanit Intel Polsek Siabu M. Rambe, SH, Kepala Desa Hutabangun Jae Subur Batubara, ST, Kepala Desa Hutabangun Marataon beserta Perangkat Desa, dan Anggota BPD.

| Reporter :  Anwar Nst 

Keterangan Photo : Penyerahan.BLT DD untuk Bulan April, Mei dan Juni tahun 2021 ( Anwar )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts