Pendidikan

Wabub Palas Dan Rektor ITS Bahas Program Universitas

Madinapos-Padang Lawas :Rektor Institut Teknologi dan Sains (ITS) Kampus II, Kabupaten Padang Lawas (Palas) audensi dengan Pemerintah Kabupaten Palas.

Rombongan ITS yang dipimpin Rektor ITS Dahrul Aman Harahap SPt MM MPd bersama Wakil Ketua Yayasan Ali Hasan Harahap, Staf Administrasi, Waslim Harahap SE, Muda P Nasution SSos I, diterima langsung Wakil Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi diruang kerjanya.

Turut mendampingi Wakil Bupati, Sekda Arpan Nasution S Sos, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, H Panguhum Nasution SSos MAP.

Rektor ITS, Dahrul Aman Harahap SPt MM MPd menyampaikan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dan saling memahami terkait program-program ITS.Melalui pertemuan ini diharapkan terbangunnya sinergitas antara pemerintah dengan pihak Yayasan ITS dalam upaya peningkatan pendidikan yang berkualitas”, kata Dahrul, Jumat (06/08/2021).

Tujuan keberadaan ITS Kampus II di Palas sangat erat kaitannya dengan pengembangan kebutuhan pendidikan di daerah bagi generasi muda kita. Keberadaan ITS di Palas harus dirasakan oleh masyarakat banyak, dan Kampus ITS mempunyai beberapa program unggulan diantaranya Tekhnologi Sains, Peternakan, teknologi Informasi, Sistem Informasi dan Agroteknologi”, ujar Rektor.

Menyahuti penjelasan Rektor ITS Kampus II Palas, Wakil Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi mengatakan, pemerintah menyambut baik kehadiran ITS, sehingga kedepan bisa terjalin kerjasama untuk bidang pendidikan dalam mempercepat pembangunan SDM dan pelayanan publik

“Diharapkan kehadiran ITS bisa berperan dalam pengembangan pendidikan untuk mendorong kemajuan pembangunan Palas dalam mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati menjadikan Kabupaten Palas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya) di masa yang akan datang”, harap Zarnawi.

|Reporter  : A.Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts