Berita Daerah

Dua Kasat Di Polres Palas Dapat Piagam Dari DPD AMPI

Masinapos-Padang Lawas: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) memberikan apresiasi positif atas kinerja Polres Padang lawas (Palas) terbukti dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Kapolres Palas AKBP Jarot Yuspiq Andito, SIK, Kasat Narkoba AKP Agus M.Butar Butar SH serta Kasat Sabhara AKP M.Husni Yusuf. SH.atas perestasi yang mereka laksanakan dalam mengemban Tugas, di wilayah hukum palas ini,piagam tersebut di serahkan ketua DPD AMPI Palas di Mapolres Palas, kamis 05/07/21.

Mardan Hanafi Hasibuan SH MH ketua DPD AMPI Palas di dampingi jajaran pengurus mengatakan, pemberian piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiaisi pemuda terhadap Kapolres serta Kasat Narkoba AKP Agus M Butar Butar SH dalam memberantas Narkoba dan Kasat Sabhara AKP M.Husni Yusuf SH atas prestasi dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah sebagai penegak hukum di Palas ini untuk menegakkan Perda Palas no.07.tahun 201.’ Kata Mardan.

Ketua DPD.AMPI juga menyampaikan,’ Kami sebagai pemuda Palas ini sangat mendukung atas kinerja Porsonil Polres Palas. Secara umum dan khususnya, kepada Kapolres, kasat Narkoba dan kasat Sabhara Polres Palas ini, yang selalu berusaha memberikan kekondusipan kepada masyarakat dengan menindak pelaku kejahatan yang ingin menghancurkan masa depan pemuda bangsa ini, dan kami sebagai pemuda mengucapkan terimakasi atas kerja keras Polres Palas dan semoga kinerja personil Polres Palas kedepan dapat menjadikan Kabupaten ini bersih dari narkona. Dan minuman keras (miras) kita sangat bangga atas apa yang di lakukan kasat Sabhara dalam menjalankan tugas untuk menegakkan Peraturan daerah (Perda) Palas no. 07 tahun 2015. Tantang pengendalian pengamanan dan penertipan minuman beralkohol,’ tukas ketua AMPI.

Lanjutnya lagi’, Kita memang paham, untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang isi dan tujuan perda tersebut, tidaklah mudah, namun dengan tindakan dan penertipan yang di lakukan oleh Sat sabhara di lapangan dapat memberi epek jera bagi pelakunya, sehingga menyadari kesalahan yang dia perbuat dan dapat mempermudah penyakit masyarakat (Pekat) di berantas ,Tutup Mardan.

Kapolres Palas AKBP Jarot yisviq andito SIK, Mengucapkan terimakasi atas pemberian penghargaan kepada organisasi pemuda (AMPI) .Semoga kedepannya kinerja Polres Palas akan semakin mantap dan bersinegi dengan ormas di wilayah hukum kita ini ‘, ujar Kapolres.

Kasat sabhara.AKP. M.Husni Yusuf. SH.sesaat acara selesai kepada Awak media madinapos.com.Mengatakan terkait pemberian piagam penghargaan yang di berikan AMPI tersebut, Saya sangat berterimakasi kepada jajaran pengurus DPD AMPI atas apresiasi yang di berikan kepada saya, semoga apa yang di berikan hari ini, mudah mudahan dapat menjadi pemicu bagi kami nantinya untuk berbuat yang lebih baik dalam menertipkan segala bentuk penyakit masyarakat demi tercapainya Padang lawas yang bersih,kondusif dan terhindar dari gangguan kantibmas.’ Ujar kasat.

Di tambahkannya,’ Dan ini semua tidak terlepas dari apa arahan dan bimbingan pimpinan, bapak Kapolres yang selalu memberikan dukungan kepada kita dalam menegakkan Perda Palas, agar Palas ini masyarakatnya aman,nyaman, damai dan tenteram selalu tampa ada lagi yang mesti di hawatirkan masyarakat Palas ini kapan dan di mana saja nantinya,’tutup Yusuf.

Menurut pantauan kami di lapangan, turut hadir di kesempatan ini,Wakapolres Kompol JW Sijabat, Kabag OPS Kompol Aswin Noor, para Kasat, para KBO, para Kasi, beberapa Personel Polres Palas.semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memberi semangat dan edukasi kepada Polres Palas, agar Masyarakat menjadi masyarakat yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (BERCAHAYA).Amin.

Reporter :A. Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts