Berita Daerah

Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution Tinjau Pelayanan Disdukcapil Madina

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Kabupaten Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution meninjau gerai pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) pada Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Komp. Perkantoran Bupati Lama Dalan Lidang, Panyabungan, Kamis (4/8) pagi.

Dalam kunjungannya, Sukhairi dampingi Kasatpol PP, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kepala BNPB, Kabag Ops Polres Madina dan OPD lainnya. Kunjungan tersebut usai pelaksanaan operasi yustisi penegakan Prokes Covid-19 yang dilaksanakan depan kantor Samsat Panyabungan.

Kadis Dukcapil Madina, Ridwan Nasution kepada sejumlah awak media mengatakan kunjungan Bupati untuk menyaksikan langsung proses pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat tetap berjalan dalam situasi Pandemi Covid-19 ini,” Bupati tadi sempat meninjau langsung perekaman eKTP kepada warga, meninjau fasilitas gerai pelayanan dan perlengkapan Prokes”, ungkapnya.

Kemudian Ridwan mengatakan Bupati sangat mendukung sepenuhnya pelayanan yang telah dilakukan selama ini pada masyarakat, “beliau berpesan agar kita mempertahankan pelayanan yang ada sekarang, kedepannya pelayanan yang sudah ada ini akan terus kita pelihara dan lebih ditingkatkan lagi”, ucapnya

Kadis juga sangat menekankan pada jajaran nya dan masyarakat yang mengurus adminduk agar selalu menerapkan Prokes,”saya selalu mengingatkan kepada staff pelayanan untuk selalu memekai masker dan menjaga kesehatan, kemudian pun pada masyarakat kita selalu himbau untuk memakai masker”, ungkapnya.

“Kalau seandainya pun ada warga yang akan mengurus adminduk lupa bawa masker, maka staff kami akan tetap melayani dengan menyediakan masker untuknya”, tutup Ridwan. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts