Berita Daerah

Akibat Pandemi Covid-19, Kecamatan Batahan Pastikan Hanya Laksanakan Upacara Pada HUT RI Ke-76 Nanti

Madinapos-Batahan : Pemerintah Kecamatan Batahan, Kabupaten Mandailing Natal tetapkan Peringatana Hari Ulang Tahun Republik Indinesia ke 76 diperingati se sederhana mungkin tanpa mengurangi makna dari peringatan tersebut. hal ini sesuai dengan hasil rapat persiapan Peringatan HUT RI Ke-76  dengan unsur Kecamatan yang dilaksanakan siang tadi Selasa 03/08 di Kantor Kecamatan Batahan.

Rapat yang di pimpin oleh Camat Batahan Irsal Pariadi S.STP itu merupakan tindak lanjut dari Rapat Forkopimda Mandailing Natal terkait peringatan HUT RI ke -76.

Sekcam Batahan Sopian S.Ag yang dihubungi Madinapos mengatakan, sesuai hasil rapat, tidak ada perayaan seperti biasa pada HUT RI Ke-76 kali ini. ” hanya upacara bendera saja tanggal 17 Agustus depan yang dilaksanakan mengingat saat ini masa Pandemi Covid- 19″ papar nya.

Rapat Kordinasi Persiapan Peringatan HUT RI Ke-76 di Kecamatan Batahan selain dihadiri Canat, juga di hadiri Kapolsek batahan AKP Sapariono, Danramil 20 batahan Pelda Yahya Harahap, Kepala Desa/ Lurah se – Kecamatan Batahan, Ketua MUI Kecamatan Batahan Drs Talkisman Tanjung, KUA Batahan, Kepala Sekolah Paud, SD, SMP dan SMU se Kecamatan Batahan,

|Reporter : Topen 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts