Berita Daerah

Beras PPKM Untuk Madina Hari Ini Mulai Disalurkan

Madinapos-Panyabungan : pagi ini Jum’at 30/07 Bupati Mandailing Natal H.M. Jakfar Sukheri Nasution laounching  bantuan beras PPKM tahun 2021 di Kantor Pos Panyabungan. Launching ini ditandai dengan penyerahan bantuan beras langsubg ke warga yang terdampak Covid-19.

Didampingi Kapolres Mandailing Natal AKBP.Horas Tua Silalahi, Kadis Sosial Taufik Lubis, Asisten dan Camat Panyabungan, Bupati H.M.Jakfar Sukheri mengatakan bantuan beras ini merupakan program Pemerintah yang harus benar benar tersalur kepada yang berhak.

” Kantor Pos sebagai penyalur harus selektif menyerahkan bantuan ini dan jangan salah sasaran, kemudian tetap ikuti protokol kesehatan saat penyerahan bantuan ” tegas Suheri.

Suheri berharap, Pandami ini segera berakhir sehingga perekonomian kita kembali bangkit. untuk mengahiri ini semua tentu membutuhkan kerja sama, masyarakat harus tetap taat prokes.

Dari data yang di dapat Madinapos, penerima beras PPKM tahun 2021 untuk Wilayah Panyabungan mencakup 5 Kecamatan berjumlah 6.182 Kepala Keluarga.total keseluruhan Mandailing Natal berjumlah 17.827 Kepala Keluarga.

Seperti diketahui, Wilayah Mandailing Natal saat ini masuk pada level 2 PPKM atau zona Kuning. kasus Covid -19 seminggu terakhir di Mandailing Natal sendiri meningkat drastis. tercatat per tanggal 29 Juli, sudah 93 orang terkonfirmasi positif Covid

|Reporter : Suaib

Keterangan Photo : Bupati Mandailing Natal H.M.Jakfar Suheri Nasution didampingi Kapolres AKBP.Horas Tua Silalahi, Kadis Sosial Taufik Lubis , Camat Panyabungan dan Perwakilan Koramil 13 Panyabungan serta Kepala Kantor Pos saat penyerahan simbolis Beras PPKM.( photo : suaib madinapos )

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts