Berita Daerah

Bupati Madina Tinjau Kelanjutan Pembangunan RSUD Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution hari ini melakukan peninjauan lokasi kelanjutan pembangunan ke RSUD Panyabungan yang berada di puncak Panatapan, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (28/07/21).

Dalam peninjauan tersebut Bupati Madina di dampingi oleh Kadis Kesehatan Dr. Sarifuddin, Kadis Sosial Taufik Lubis, Kabid Informasi dan Komunikasi, Sabaruddin Nasution, yang disambut langsung oleh Direktur PT. Betesda Mandiri Ir. Mahyuddin Nasution selaku pelaksana kegiatan pembangunan gedung RSU Panyabungan tersebut.

Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution menjelaskan bahwa sampai sekarang ini pelaksana tidak ada melaporkan adanya kendala dalam lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Panyabungan tersebut.

“Alhamdulillah hingga sampai sekarang tidak ditemukan kendala dalam lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum ini, dan Insya Allah lanjutan pembangunan ini selesai tepat waktu, yaitu pada Desember 2021.”paparnya kepada sejumlah awak media yang mendampingi.

Namun, Sukhairi memberikan masukan kepada pelaksana kegiatan pembangunan RSUD Panyabungan tersebut agar dalam pelaksanaan pekerjaannya rapi namun tetap utamakan keselamatan pekerja,“dalam lanjutan pembangunan ini saya menekankan untuk mengutamakan keselamatan kerja dan kerapian hasil bangunan tersebut”, ujarnya.

Bupati juga berharap nantinya RSUD Panyabungan ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, karena nantinya disini fasilitasnya cukup lengkap akan ada gedung Ruang IGD, Gedung Ruang Laboratorium dan Gedung Ruang Radiologi. Kemudian Bupati juga akan meminta kepada Pemerintahan Pusat agar anggaran pembangunan RSUD Panyabungan ini ditambah.

“Dan untuk pembangunan tahap selanjutnya akan kita permohonkan ke Pemerintah Pusat kurang lebih sebesar 52 Miliar lagi, dan kita berharap kepada Pemerintah Pusat agar permohonan lanjutan pembangunan ini bisa terpenuhi”, ungkap Sukhairi Nasution. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts