Berita Daerah

Keluarga Besar MAN 1 Palas Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tiga Lokasi

Madinapos.com – Padang Lawas.

Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padang Lawas (Palas) Plus, Keterampilan dan Riset memberikan bantuan untuk keluarga korban kebakaran, di tiga lokasi berbeda di Wilayah Kecamatan Barumun, Senin (26/07/2021).

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai yang diserahkan langsung Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida Nasution S Pd MA didampingi Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas Amris Pulungan S Pd I, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Sahut Martua Lubis S Ag dan Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik Fatimah Hasna S SI.

Turut juga dalam rombongan, Saut Nasution Bendahara Komite Sekolah dan Ketua OSIM Sobri serta sejumlah guru-guru Madrasah.

Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida Nasution S Pd MA  mengatakan bantuan yang kita diberikan sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin atas musibah yang dialami para korban rumah terbakar”, bantuan kepedulian sosial telah diserahkan untuk keluarga Putra Syarif, Nurhamida Lubis dan Saiful Anwar Tanjung sebagai bentuk dukungan kepada mereka agar tegar menghadapi cobaan ini”, ungkapnya.

Lanjutnya, Pemberian bantuan sosial kepada masing-masing keluarga korban kebakaran, semoga bisa bermanfaat dalam meringankan beban bagi keluarga korban yang tertimpah musibah kebakaran tersebut.

” Harapan kita, budaya gotong-royong dan kepedulian sosial ditengah masyarakat lebih ditingkatkan, sehingga keluarga korban kebakaran dapat memperbaiki rumah yang terbakar dan dapat menempati rumahnya kembali”, tutupnya.

Sementara keluarga korban kebakaran, Saiful Anwar Tanjung yang menerima bantuan dari keluarga  besar MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan bantuan yang diberikan kepada keluarganya. Senada dengan itu Putra Syarif juga mengucapkan terima kasih atas komitmen keluarga MAN yang terus solid dalam kegiatan sosial.

Hal yang sama juga dituturkan Nurhamida Lubis. Ia sangat berterima kasih kepada keluarga besar MAN yang terus menumbuhkan semangat kepedulian sosial terhadap warga.

“Semoga semangat kepedulian untuk  berbagi terus tumbuh dan  berkembang di lingkungan Madrasah, perbuatan baik ini menjadi amal  ibadah dan mendapat ke ridoan yang bernilai, pahala dan barokah dari Allah SWT”, utup Nurhamida dihadapan Kepala Madrasah dan para guru yang ikut mendampingi dikegiatan peduli sosial.

Penulis : A. Salam Srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts