Berita Daerah

Wabub Palas : Pandemi Bukan Penghalang Untuk Bekerja dan Mengabdi

Madinapos-Padang Lawas : 

Wakil Bupati Padang Lawas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengajak insan kejaksaan agar jangan jadikan pandemi Covid 19 sebagai penghalang untuk terus berkarya kepada masyarakat dan bangsa dan negara. Hal ini disampaikan Wabup Palas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu saat menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 di Kejaksaan Negeri Palas, Kamis (22/7/2021).

Menurut Zarnawi Pasaribu, ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Kejaksaan Negeri Palas masih membina hubungan baik dalam menjalin keharmonisan dalam ikatan sinergitas antara kejaksaan dan pemerintah. Atas nama Pemkab Palas mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 61,semoga Kejari Palas terus berkarya untuk masyarakat Palas khususnya,” kata wabup.

Wabup juga berharap, momentum HBA ke 61 dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik sebagai instansi dalam penegakan hukum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sesuai dengan tema kita hari ini terus berkarya untuk bangsa menjadi motivasi bagi pimpinan kejaksaan dan pegawai untuk lebih membina hubungan kerjasama untuk membangun negeri. imbuh Zarnawi.

Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Teuku Herizal.SH.MH juga mengatakan hal yang sama terkait dalam sambutannya, Kami akan terus berkarya untuk masyarakat, bangsa dan Negara dalam mewujudkan penegakan hukum melalui internalisasi nilai nilai profesional, religius dan integritas,” kata Kajari

Peringatan HBA ke 61, juga di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari Palas dan menyuapi kepada pegawai Kejari Palas yang termuda atas nama Anak Agung Gede Mayun Pratama Putra dan yang tertua Rosmawar Hasibuan.SH.

Hadir di acara peringatan HBA ke 61, antara lain Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S Sos.i, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Kabag Ops Polres Palas, Kompol Aswin Noor Nasution.SH. Kakan Kemenag Abdul Manan.MA, Ketua PN Sibuhuan, Danramil 08 Barumun, Kapten Arh. Saleh Hasibuan, Asisten I Bidang Pemerintahan, Panguhum Nasution MAP, sejumlah Pimpinanan OPD dan tamu undangan lainnya.

Reporter : A.Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts