Berita Daerah

Korban Kebakaran di Aek Salak Padang Lawas Dapat Bantuan

Madinapos-Padang Lawas:

Korban kebakaran di Aek Salak, Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Padang Lawas pada kamis kemaren mendapat bantuan dari otoritas setempat. bantaun tersebut berupa uang tunai dari Pihak Kecamatan dan Lurah.

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung kepada korban kebakaran Saiful Anwar Tanjung dilokasi Lingkungan IV Aek Salak Pasar Subuhuan,Kecamatan Barumun hati ini Jumat 23/7.

” ini sebagai bentuk kepedukian kita kepada masyarakat khusus pada Korban Kebakaran, kita berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban” kata Camat Barumun As’Ad Tufael Nasution .

Sementara Lurah Pasar Sibuhuan, Sulaiman Hasibuan mengajak warga untuk meningkatkan bentuk tolong menolong sesama warga dalam mendorong pihak lain untuk peduli sosial. ” Kepedulian kita dengan sesama akan sangat berguna bagi warga yang terkena musibah sebagai dukungan mambantu secara moril dan materil kepada saudara kita yang kena musibah”  kata lurah.

Saiful Anwar Tanjung sendiri mengaku terharu atas kepedulian Pemerintah Kecamatan dan Lurah. bantuan yang diserahkan kata korban akan menjadi motipasi bagi dirinya dan keluarga untuk tetap bersabar mengadapi musibah yang menimpanya.

Seperti diketahui, rumah milik Syaiful Tanjung pada kamis siang hangus terbakar saat dirinya dan keluarga sedang tidak berada di rumah. tak ada yang bisa di selamatkan dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. saat ini korban sementara diungsikan ke runah Family nyabyang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Reporter: A.Salam srg.

Keterangan Photo : Camat Barumun,As,ad Tufeil Nasution dan Lurah Pasar Sibuhuan,Sulaiman Hasibuan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran,Syaiful Anwar Tanjung.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts