Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Korban Kebakaran di Aek Salak Padang Lawas Dapat Bantuan


					Korban Kebakaran di Aek Salak Padang Lawas Dapat Bantuan Perbesar

Madinapos-Padang Lawas:

Korban kebakaran di Aek Salak, Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Padang Lawas pada kamis kemaren mendapat bantuan dari otoritas setempat. bantaun tersebut berupa uang tunai dari Pihak Kecamatan dan Lurah.

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung kepada korban kebakaran Saiful Anwar Tanjung dilokasi Lingkungan IV Aek Salak Pasar Subuhuan,Kecamatan Barumun hati ini Jumat 23/7.

” ini sebagai bentuk kepedukian kita kepada masyarakat khusus pada Korban Kebakaran, kita berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban korban” kata Camat Barumun As’Ad Tufael Nasution .

Sementara Lurah Pasar Sibuhuan, Sulaiman Hasibuan mengajak warga untuk meningkatkan bentuk tolong menolong sesama warga dalam mendorong pihak lain untuk peduli sosial. ” Kepedulian kita dengan sesama akan sangat berguna bagi warga yang terkena musibah sebagai dukungan mambantu secara moril dan materil kepada saudara kita yang kena musibah”  kata lurah.

Saiful Anwar Tanjung sendiri mengaku terharu atas kepedulian Pemerintah Kecamatan dan Lurah. bantuan yang diserahkan kata korban akan menjadi motipasi bagi dirinya dan keluarga untuk tetap bersabar mengadapi musibah yang menimpanya.

Seperti diketahui, rumah milik Syaiful Tanjung pada kamis siang hangus terbakar saat dirinya dan keluarga sedang tidak berada di rumah. tak ada yang bisa di selamatkan dalam peristiwa kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. saat ini korban sementara diungsikan ke runah Family nyabyang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Reporter: A.Salam srg.

Keterangan Photo : Camat Barumun,As,ad Tufeil Nasution dan Lurah Pasar Sibuhuan,Sulaiman Hasibuan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran,Syaiful Anwar Tanjung.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Memperingati HUT RI Ke – 77 Tahun 2022, Pemkab Madina Gelar Tausiah, Zikir dan Doa Bersama

12 Agustus 2022 - 12:37

Bupati Madina Resmikan Beroperasinya Lopo Madheling Coffee di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan

12 Agustus 2022 - 12:20

Wabup Madina Pimpin Apel Kesiapan Karhutlah di Polres Madina

12 Agustus 2022 - 10:18

Hadiri Pelantikan DPD KNPI Tapsel, Sekda : Segera Berbenah Guna Kemajuan Daerah

12 Agustus 2022 - 10:10

Lomba Desa Bersih dan Kompetisi Catur Meriahkan HUT RI Ke 77 Kecamatan Tambangan

11 Agustus 2022 - 20:20

UPT. Samsat Natal Gelar Sosialisasi Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Program PMKP 2022

11 Agustus 2022 - 15:29

Trending di Berita Daerah