Berita Daerah

Kejari Palas Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Secara Virtual

Madinapos.com – Padang Lawas.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Kejaksaan Agung R.I diperingati Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas (Palas) secara virtual dengan mengangkat Thema Berkarya Untuk Bangsa di Aula Kantor Kejaksaan Jl. KH. Dewantara Kel. Pasar Sibuhuan Kebupaten Padang Lawas.

Kajari Palas Teuku Harizal SH MH, melalui Kasi Intel kajari Muhardani budi septian SH kepada awak media ini mengatakan pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan surat dari Panitia Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Kejaksaan Agung R.I Nomor : B-88/HBA/07/2021, tanggal 19 Juli 2021 tentang Petunjuk Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 di laksanakan melalui Virtual Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube, pada hari ini Kamis tanggal 22 Juli 2021 mulai pukul 07.30 wib sampai dengan selesai.

Pegawai Kejaksaan Negeri Palas mengikuti secara virtual Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 langsung melalui aplikasi Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube yang di selenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Kejaksaan Agung R.I di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Padang Lawas.

Peserta yang mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 secara virtual yaitu Kepala Kejaksaan dan pejabat Eselon IV dan Eselon V yang terdiri dari Kepala Seksi Intelijen, Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Pegawai Tata Usaha Kejaksaan Negeri Padang Lawas.

” Vidio Conference (Vicon) ini dilaksanakan dengan cara peserta wilayah dan daerah mengikuti upacara di pusat sebagai peserta upacara dengan mengikuti petunjuk pelaksanaannya secara virtual”, ujar kasi intel

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng secara serentak yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palas Bapak Teuku Herizal, SH.,MH yang diserahkan kepada pegawai termuda atas nama Anak Agung Gede Mayun Pratama Putra dan pegawai tertua atas nama Rosmawar Hasibuan, SH di Kejaksaan Negeri Padang Lawas kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh pegawai yang mengikuti upacara tersebut.

Dalam pelaksanaan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 di Aula Kejari Palas dihadiri Wakil Bupati drg. Ahmad Zarnawi CHt.MM.MSi. Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusfiq Andito SIK, Sekda Arpan Nasution S.sos, Kepala Pengadilan Negeri Sibuhuan serta pimpinan OPD Lainya.

Penulis : A.Salam Srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts