Berita Daerah

Hj. Eli Mahrani Lubis Resmi Menjabat Ketua TP PKK Madina

Madinapos-Panyabungan : 

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2021-2024, Nyonya Hj. Eli Mahrani M Jakfar Sukhairi Nasution resmi dilantik hari ini di aula Tengku Rizal Nurdin kantor Gubernur Sumut, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

Ketua TP PKK Kabupaten Madina ini dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Sumut, Nyonya Nawal Lubis Edy Rahmayadi bersamaan dengan Ketua TP PKK Labuhan Batu Selatan, Nyonya Hj Darni Atna Saima Amd usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati 2 Kabupaten tersebut.

Dikutip dari Live Stereaming YouTube Info Sumut, Keputusan TP PKK Sumut tersebut dibacakan oleh Sekretaris TP PKK Sumut. Terdiri beberapa poin diantaranya memberhentikan dengan hormat Ketua TP PKK Madina yang lama yakni Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dan mengangkat Hj. Eli Mahrani Lubis sebagai pengganti sampai berakhirnya masa jabatan Bupati.

“Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan ketua TP PKK Sumut tanggal 22 Juli 2021 di Medan, apabila di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan, maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya,” tegasnya

Di akhir pembacaan keputusan tersebut akan ditembuskan kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi selaku ketua pembina TP PKK Sumut dan kepada Bupati masing-masing selaku Pembina TP PKK di Kabupaten.

Setelah pembacaan Keputusan selesai, selanjutnya dilakukan prosesi pelantikan oleh Nyonya Nawal Lubis dengan membacakan sumpah jabatan yang dilakukan dihadapan semua undangan.( Realis Kominfo Madina ) 

Keterangan Photo : Ketua TP PKK Kabupaten Madina ini dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Sumut, Nyonya Nawal Lubis Edy Rahmayadi bersamaan dengan Ketua TP PKK Labuhan Batu Selatan, Nyonya Hj Darni Atna Saima Amd usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati 2 Kabupaten tersebut.

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts