Berita Daerah

Shalat Idul Adha 1442 H, Sekda Palas : Jangan Abaikan Prokes

Madinapos.com – Padang Lawas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Arpan Nasution melaksanakan Shalat Idul Adha 10 Zulhijjah 1442 H secara berjamaah di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Selasa (20/07/2021).

Di kesempatan itu Sekda Arpan Nasution mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1442 H (20/07-2021) bagi umat Islam. Meki dimasa pandemi Covid-19, Sekda berharap pelaksanaan ibadah Idul Adha dan kurban dapat terlaksana dengan khidmat dan baik ditengah masyarakat.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan ibadah dan pemotongan hewan kurban.

” Dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menjauhi kerumunan atau dikenal dengan 5 M”, sebutnya.

“Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, karena dengan disiplin protokol kesehatan kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19″, sebut Arpan mengingatkan masyarakat.

Dalam pelaksanaan sholat idul adha ini jangan lupa berdoa agar cobaan yang Allah berikan kepada kita akan cepat berahir, sebagai mana Allah mencoba nabinya Ibrahim as dan Ismail As untuk melakukan kurban yang saat ini kita peringati sholatnya, sebagai kisah pengorbanan hamba kepada penciptanya”, pungkas Arpan.

Penulis ;A.Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts