Berita Daerah

Sekcam Batahan Isi Khutbah Sholad Idul Adha

Madinapos.com – Batahan.

Seperti biasanya, khutbah dalam perayaan hari hari besar agama seperti Hati Raya Idul Adha  selalu diisi oleh para muballig, namun di Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal khutbah sholad Idul Adha diisi oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sopian Nasution S.Ag.

Berbekal sarjana Agama, ternyata Sekcam Kecamatan Batahan ini tidak kalah dengan pendakwah pendakwah lainnya. dalam ceramah nya usai melakaanakan sholad Idul Adha, Sopian Nasution S.Ag, mengajak Semua Jama’ah Shalat Idul Adha Untuk Meningkatkan Rasa Syukur dan Taqwa Kepada Allah SWT, dan meningkatkan Solidaritas serta tetap patuhi Prokes.

” Kita harus tingkatan rasa Syukur dan Taqwa Kepada Allah SWT, dan meningkatkan rasa solidaritas antar sesama serta jangan lupa mematuhi Protokol Kesehatan ” ajak Sopian Nst S.Ag dalam khotbah Idul Adha yang dilaksanakan di Desa Kubangan Pandan Sari Kecamatan Batahan ini.

Pelaksanaan sholad  Idul Adha 1442 H sendiri berlangsung aman dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Usai pelaksanaan sholad sesuai rencana akan dilaksanakan pemotongan hewan kurban.

|Reporter : Topen 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts