Berita Daerah

Gubsu Lantik HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi, Kamis 22 Juli 2021

Madinapos.com – Panyabungan.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi akan melantik Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 HM. Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi Kamis 22 Juli 2021. Hal ini diketahui usai Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal dan Pemerintahan Prov. Sumatera Utara melaksanakan rapat koordinasi, Senin (19/7) di Kantor Gubernur Sumut Jl. Diponegoro Medan.

Drs. Sahnan Pasaribu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Mandailing Natal membenarkan informasi tersebut,” ya, … hari ini hasil rapat koordinasi dengan Biro Otda Kantor Gubernur Sumatera Utara insyaalah Rabu 21 Juli 2021 kita diundang melaksanakan geladi resik dan insyaallah Kamis 22 Juli 2021 merupakan jadwal pelantikan yang akan dilaksanakan di Aula T. Rizal Nurdin Kantor Gubsu”, ungkapnya Senin (19/7) malam.

“Pelantikan kemungkinan besar bersamaan dengan Pasangan Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Selatan, hanya saja karena situasi pandemi dan penerapan PPKM di Kota Medan maka disampaikan Biro Otda undangan terbatas hanya kepada pasangan yang mengikuti pelantikan dan 1 pendamping”, tambahnya.

” Juga nantinya sekaligus pelantikan Ketua Dekranasda dan PKK Kabupaten Mandailing Natal”, tambahnya.

Sahnan juga mengatakan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan nantinya kemungkinan besar akan dapat ditanyang secara virtual melalui link youtube,” ya .. nanti linknya akan kita sebarluaskan agar masyarakat juga dapat menyaksikan secara langsung”, ungkap Sahnan Pasaribu.

Sementara itu Plh. Bupati Madina Drs. Gozali Pulungan melalui whatsapp membenarkan informasi tersebut,” iya … hasil rapat menyepakati hari Kamis (22/7), namun masih menunggu keputusan keluangan waktu Gubsu”, tulisnya singkat.

Sebelumnya media ini juga telah mengkonfirmasi Bupati Madina Terpilih HM. Jakfar Sukhairi Nasution. Ia membenarkan informasi tersebut dan menyatakan Rabu (21/7) akan mengikuti geladi resik di Kantor Gubernur Sumut,” ya … benar, kami sudah dihubungi Biro Otda Kantor Gubernur Sumut, Geladi Resik akan dilaksanakan Rabu (21/7)”, ungkapnya. (Alk)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts