Berita Daerah

Tokoh Pemekaran Palas Kunjungi Kantor DPRD Palas

Madinapos-Padang Lawas: 

Disambut Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas, Amran Pikal Siregar S.Sos,  sejumlah tokoh pemekaran Kabupaten Padang Lawas yang mendatangi kantor Dewan itu mengaku senang karena disambut dengan terbuka oleh anggota Dewan.

Kehadiran para tokoh pemekaran itu ternyata hanya untuk bersilaturahmi dengan Anggota DPRD Palas salam rangkaian menyambut HUT Kabupaten Palas ke 14 yang jatuh pada tanggal 17 Juli bulan ini. mereka yang hadir dari tokoh tokoh Pemekaran, H.Imran Harahap (Risim), H.Ibrahim Daulay (Tor Leo Leo), H.Marahadi Hasibuan, H.Amir Husin Hasibuan, H.Irwan Pasaribu, Ibrahim Hasibuan S.Sos, Parmonangan Harahap S.Pd, Damro Sikumbang SH, Hj.Badariah Siregar, Hj.Rasmi Hasibuan, Anna Rosidah Nst, Sutan Sodoguron Hasibuan, Usman Harahap, Rasyid Nasution, H.Taufik Siregar, Amsar Daulay ST, Dorlansyah Hasibuan, dan Toib Nasution.

Dalam pertemuan tersebut H.Imran Harahap mengatakan seiring dengan bergantinya tahun tanpa terasa Kabupaten yang dulunya sempat menjadi Kabupaten termuda di Sumatera Utara, kini telah berusia 14 tahun.

“Menginjak usia remaja ini, Kabupaten Palas sudah selayaknya unjuk gigi, mencoba duduk sejajar dengan saudara-saudaranya Kabupaten / Kota lain di wilayah Sumatera Utara,” ujar H.Imran

H.Imran juga menambahkan, Moment Audensi para tokoh pemekaran menyambut HUT Palas ke 14 ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksi diri baik secara Retrospektif, Introspektif dan Prospektif demi kemajuan Kabupaten Palas yang akan datang, mari kita bersama Legislatif, Eksekutif dan Masyarakat Palas bergandengan tangan demi memajukan Palas ke arah yang lebih baik lagi, tinggalkan kenangan kenangan pahit yang sudah berjalan selama ini mari kita jalin silaturrahim menuju Palas yang Bercahaya,’ pungkas Imran..

Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S.Sos,i mengapresiasi para tokoh pemekaran yang telah Sudi menemui mereka di Lembaga Legislatif, ” ini merupakan tonggak sejarah baru, karena baru hari ini sudah lebih 13 tahun para tokoh pemekaran dan Anggota DPRD bisa bertatap muka, untuk itu mari kita rajut kebersamaan demi pembangunan yang lebih baik Kabupaten ini dengan kerjasama kedepan dalam memajukan padang lawas yang kita cintai ini. ( A salam srg.)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts