Berita Daerah

Kapolres Palas Apresiasi Kinerja Relawan Nakes Sukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19

Madinapos.com – Padang Lawas.

Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kinerja relawan Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 Nasional, khususnya di Kabupaten Palas.

Orang nomor satu dijajaran Polres Palas itu menilai relawan Nakes dalam menangani pasien Covid-19 dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, tidak kenal lelah serta menyerah terus memberikan penyuluhan kepada masyarakat pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada seluruh relawan Nakes dan komponen masyarakat yang telah komitmen mendukung program vaksinasi massal, sebagai upaya pencegahan wabah virus corona”, ucapnya Minggu (11/7) saat kegiatan apel kesiapan vaksinator tambahan.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Dokter Kesehatan Polres Palas yang telah melatih tenaga vaksinator, sehingga selalu siap untuk diterjunkan kelapangan untuk penanganan Covid-19″, tambah Kapolres Palas.

Kapolres menyebutkan penambahan tenaga vaksinator ini bertujuan untuk percepatan program vaksinasi massal di Palas. Ia juga kagum kepada masyarakat yang telah bersedia menjadi bagian dari tenaga vaksinator Covid-19,” maka tak lupa saya ucapkan terimakasih juga kepada tokoh agama, organisasi masyarakat dan akademik yang ikut ambil bagian menjadi tenaga vaksinator diwilayah Palas ini”, ucap Kapolres. (A. Salam Siregar)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts