Berita Daerah

Kapolres Bersama Forkopimda Padangsidimpuan ikuti Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK.MH bersama Forkopimda Kota Padangsidimpuan mengikuti Zoom Meeting/Video Conference (Vicon) dari Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si selaku Pimpinan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Sumatera Utara, bertempat di Mako Polres Padangsidimpuan, Sabtu (10/07/2021) pukul 09.00 Wib.

Adapun kegiatan dalam Zoom Metting ini adalah Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan 5.000 Vaksinator Se-Sumatera Utara

Dalam Apel Kesiapan Vaksinator tambahan Sumatera Utara ini hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, Para Kabag, Para Kasat, Danramil Kota 0212/TS KAPTEN Inf. B.Hutabarat, Kajari Padangsidimpuan diwakili oleh Kasi Barang Bukti Revendra, SH, MH, Kepala BPBD Ir. Arfan Harapan Siregar, MT, Sekretaris Dinas Kesehatan Zulhendri, Kepala Puskesmas Se-Kota Padangsidimpuan, Tenaga Vaksinator Se-Kota Padangsidimpuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, Para Perwira Polres Padangsidimpuan.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumatera Utara mengatakan perkembangan Pandemi Covid19 di Indonesia khususnya di Sumatera Utara mengalami kenaikan secara signifikan selanjutnya menjelaskan data jumlah terkonfirmasi, meninggal dunia dan pasien yang telah sembuh di wilayah Sumatera Utara.

“Lakukan pengecekan kembali berapa jumlah tenaga Vaksinator di Wilayah Sumatera Utara, kegiatan ini untuk mendukung target Pemerintah untuk melaksanakan 2 juta Vaksinasi per/hari untuk masyarakat Indonesia”, paparnya.(*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts