Berita Daerah

Wabup Dan Kapolres Palas Tinjau Ruangan Isolasi Covid -19 RSUD Sibuhuan

Madinapos.com – Padang Lawas.

Usai kegiatan upacara persiapan vaksinator tambahan di Polres Padanglawas (Palas) Wabup drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.S dan Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK melanjutkan kegiatan dengan peninjauan ruang isolasi, melihat peralatan medis dan perlengkapan penyemprotan disinvektan di RSUD Sibuhuan Jalan KH.Dewantara dan ruangan cadangan, Sabtu (10/7/2021).

Direktur RSUD Sibuhuan dr. Elni Rubianti Daulay menyampaikan jumlah ruangan isolasi Covid -19 yang ada saat ini ada 6 ruangan terdiri dari 5 ruang rawatan isolasi ditambah 1 ruang ICU Isolasi,” Saat ini ada 4 orang pasien yang dirawat dengan rincian 3 orang rawatan biasa dan 1 orang lagi dirawat di ruangan ICU,” terangnya Elni

Elni juga menjelaskan, jika terjadi peningkatan pasien yang terkonfirmasi Covid -19, pihak RSUD Sibuhuan telah mencadangkan sebanyak 10 ruangan untuk isolasi Covid -19 bagi masyarakat,” jadi peninjauan Wabup dengan Kapolres Palas ke RSUD hari ini untuk melihat kondisi ruangan cadangan rawatan dan isolasi bagi pasien Covid -19″, ungkapnya.

“Jadi ruang cadangan ini merupakan antisipasi jika terjadi peningkatan pasien yang terpapar Covid-19 dimasa pandemi ini di Kabupaten Padang Lawas”,tandasnya.(A. Salam Siregar)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts