Sosial

Plt. Kades Sampaikan Terimakasih, Ketua Bhayangkari Dan Kapolres Madina Kunjungi Desa Simangambat TB

Madinapos.com – Panyabungan.

Muslih Nasution, Plt Kepala Desa (Kades) beserta warga Simangambat TB Kecamatan Tambangan Kabupaten Mandailing Natal mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari dan Kapolres Madina beserta jajaran ke desa tersebut dalam rangka Bakti Sosial Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 Tahun 2021, membantu warga yang kurang mampu dan butuh biaya perobatan, Jum’at (9/07/21)

“Saya beserta jajaran dan seluruh warga mengucapkan terima pada ibu Ketua Bhayangkari Ny. Deasy Horas Silalahi bersama Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M.Si karena telah memperhatikan dan membantu warga saya yang kurang mampu dan butuh biaya perobatan di Desa Simangambat TB”, ujar Muslih Plt Kepala Desa kepada media ini.

Lebih lanjut Muslih juga menyampaikan semoga bapak Kapolres Madina dan ibu Bhayangkari Cabang Mandailing Natal beserta jajaran sehat selalu,” pada kesempatan ini kami turut mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 69 Tahun 2021, Jaya selalu buat Bhayangkari Polres Madina”, tutupnya.

Diinformasikan sebelumnya kepada media ini, rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 Tahun 2021 Polres Mandailing Natal, melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan tali asih kepada keluarga yang kurang mampu dan butuh bantuan biaya berobat seorang penderita sakit usus, dilanjutkan dengan menyambagi Ahyar, guru mengaji yang cacat phisik dikediamannya di Desa Simangambat TB. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts