Peristiwa

Lakalantas di Aek Garingging, Mobil Anatra Terjun Kesungai Batang Natal

Madinapos.com – Linggabayu.

Pada hari Sabtu (10/7/2021) pagi telah terjadi Lakalantas di Jalan Lintas Desa Aek Garingging Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal  antara Mobil Penumpang Umum PO. Anatra dengan dua buah sepeda motor. Diketahui mobil berpenumpang jurusan Panyabungan Natal tersebut akhirnya terjun ke Sungai Batang Natal sedalam 8 meter dari pinggir jalan setelah banting setir.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, pagi sekitar pukul 10.00 wib MPU Anatara yang tengah membawa 6 penumpang melaju menuju Kecamatan Natal, pas ditikungan Aek Garingging Anatra hendak mendahului sebuah Dumtruk yang ada didepannya, namun ada dua sepeda motor didepan.

” Kemungkinan untuk menghindari sepeda motor tersebut, mobil terpaksa banting setir dan terjun kesungai, namun sempat menyerempet pengendara sepeda motor”, ungkap beberapa saksi mata kepada awak media ini dilokasi kejadian.

Informasi dari Kapos Lantas Lingga Bayu Aiptu Paijo yang diterima awak media ini melalui pesan whatsapp penumpang yang ada  didalam mobil tersebut Al : 1.Resni br Piliang, (58), asal Desa Bangkelang Kecamatan Batang Natal keluhan badan terasa sakit dan berobat di Puskesmas Simpang Gambir, 2. Anita br Lubis, (27) Desa Bangkelang Keluhan badan terasa sakit,3. Yusmaini (56) Bangkelang, 4. Saezen (29), 5. Rio Saifulloh (15) Desa Sikara-kara 1 Bloc C, serta 6. Selin Siregar (25) Karyawan BRI Natal Pasar II Natal dan sudah dijemput keluarganya.

Sementara pengendara septor Honda Vario Marwan Nasution (41) Desa Kayu Laut Panyabungan Selatan tidak mengalami luka, dan M. Ihsan Batubara (22) desa Kayu Laut terkilir di kaki kanan. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts