Peristiwa

Mujahidin Hilang Saat Menjala di Sungai Batang Gadis

Madinapos.com – Siabu.

Salah seorang warga Desa Huta Godang Muda Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal bernama Mujahidin (26) dikabarkan hilang atau hanyut saat mencari ikan dengan menggunakan jaring (Menjala) di Sungai Batang Gadis sekitar Pasir Bolak, Kamis (8/7) sore.

Berdasarkan informasi saksi mata yang merupakan kerabat korban saat menjala bernama Kodir dan Gana bahwa saat mencari ikan di Sungai yang beraliran deras tersebut, kaki Mujahidin diinformasikan terbentur batu dan kemudian hanyut. Selanjutnya kedua kerabatnya tersebut berusaha menolong namun ketika itu belum berhasil. Selanjutnya kedua kerabat tersebut minta tolong kepada warga terdekat untuk melakukan pencarian.

Sekcam Siabu Muhammad Sukri Nasution Sp yang di konfirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut,” saat ini kami dalam perjalanan kelokasi kejadian, masyarakat juga banyak yang terlibat dalam pencarian ini, dan mudah mudahan korban cepat di temukan”, katanya.

“Ini kami masih dalam perjalanan pak”, tambahnya saat didesak media ini informasi terbaru.

Sementara itu informasi yang coba dihimpun media ini dari berbagai sumber, pencarian semakin diperluas dengan melibatkan berbagai pihak. Terlihat Muspika Kecamatan Siabu memberikan berbagai arahan kepada masyarakat yang turut membantu pencarian dalam situasi malam dan gelap dan sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan. (Anan)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts