Berita Daerah

Kepegawaian Palas Laksanakan Ujian Dinas Pada 43 Orang ASN

Madinapos.com Padang Lawas.

Ujian Dinas maupun UKPPI merupakan salah satu syarat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan naik pangkat, sesusai dengan tingkatan masing-masing. para peserta agar serius dalam mengikuti Ujian Dinas ini agar nentinya menjadi orang yang betul betul mempu nantinya menjadi pegawai yang mempuni di bidangnya masing masing sehingga nantinya bisa lulus dan mendapatkan sertifikat yang bukan hanya asal dapat sertifikat semata, akan tetapi betul bebetul hasil ujian yang sah.

Hal ini dikatakan  Wakil Bupati Ahmad Zarnawi Pasaribu dalam acara ujian Dinas Tingkat I dan Tingkat II serta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (UKPPI) di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas Prov Sumatera Utara  Kamis (08/07).

Informasi yang didapat dari Panitia, Waktu pelaksanaan sendiri berlangsung selama dua hari. ada 43 orang peserta kegiatan ini,  terdiri dari lima orang peserta Ujian Dinas Tingkat I, 16 orang peserta Ujian Dinas Tingkat II. Dan sedangkan peserta UKPPI sebanyak 22 orang, terdiri dari ujian Penyesuaian Ijazah S1 sebanyak 19 orang dan ujian Penyesuaian Paket Ijazah sebanyak tiga orang.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu. Dan turut hadir pada acara pembukaan Asisten III, kepala BKPSDM Palas dan Kepala Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VI Medan, Aidu Tauhid.

Nampak juga para Tim Penguji, antara lain Kabag Tata Usaha Iwan Setyo Prihatin, Kabid Informasi Kepegawaian Jossy Sahat P, Analis Hukum Tuti Hutabalian.kegiatan itu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.(  A Salam srg. )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts