Desa Kita

2 Desa di Bukit Malintang Kembali Cairkan BLT DD

Madinapos.comBukit Malintang.

Hari ini, Kamis 08/07 ada 2 Desa yang mencairkan Bantuan Langsung Tunai  atau BLT DD. kedua desa itu adalah Desa Pasar Baru Malintang dan Desa Sidojadi. Dan Kedua Desa Mencairkan untuk bulan Maret tahun 2021.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini berlangsung di Kantor Desa masing masing dengan mengikuti protokol kesehatan. tampak hadir Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, Babinsa Koramil 12 Siabu Pelda Sulhan Panjaitan dan Babinsa Koptu Pajar Nst, Kanit Intel Polsek Siabu M. Rambe, SH, Kepala Desa beserta Aparatur Desa, Dan BPD.

Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution tampak sebelum di bagikan Blt DD kepada Masyarakat, Camat di dampingi Kepala Desa dan Babinsa terlebih dahulu mensosialisasikan Vaksin, mengatakan bahwa hari senin mendatang akan di laksanakan Penyuntikan Vaksin Massal di Desa Pasar Baru Malintang, untuk itu kami berharap kepada warga supaya mau di vaksin.

Di harapkan tidak ada penolakan dari masyarakat, Karena ini adalah salah satu program pemerintah untuk penanggulangan Covid 19. Bisa atau tidaknya di suntik vaksin diketahui setelah di wawancara oleh dokter menanyakan tentang keluhan penyakit yang di derita, kalau ada penyakit yang diderita maka tidak akan di berikan suntik vaksin, untuk sementara di tunda dulu sampai benar benar sehat Ungkap Syukur

Tujuan dari Sosialisasi Vaksinasi ini di laksanakan untuk memberikan pengetahuan kesadaran kepada masyarakat untuk mau di suntik vaksin, supaya tidak ada penolakan lagi di tengah tengah masyarakat apabila nantinya petugas datang ke lapangan. Kata Syukur

Data Penerima BLT DD yang di himpun Awak Media dari masing masing Kepala Desa Pasar Baru Malintang Bahri Efendi dan Kepala Desa Sidojadi Sudarman, untuk Desa Pasar Baru Malintang berjumlah 100 KPM, Desa Sidojadi 97 KPM (Keluarga Penerima Mamfaat), masing – masing Penerima menerima 300 ribu per bulan. Diberikan kepada penerimanya yang berhak menerima. Penyaluran BLT DD di 2 Desa berjalan dengan sukses, aman dan kondusif. (R- Anwar Nst)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts