Berita Daerah

PK KNPI Barumun Dukung Polres Palas Brantas Narkoba

Madinapos.com – Padang Lawas:

PK Komite Nasional Pemuda Indoneaia atau KNPI Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas mendukung Polres Palas khusus nya Polsek Barumun dalam memberantas Narkoba diwilayah Hukum Polres Padang Lawas khususnya Kecamatan Barumun.

Pebri Angga Barumun SH Ketua PK KNPI Barumun didampingi Sekretaris nya Sigaga gala dan Arse Simorangkir pada Madinapos Kita hari ini 03/07 di kantor seretariat KNPI PK. Barumun Jalan lintas Sibuhuan -Soa mengatakan, Polsek Barumun telah membuktikan perlawanan terhadap para pengeder dan pemakai Narkoba di kawasan Hukum Polsek. di tangkapnya pemilik kebun ganja di daerah Desa Paringgonan inisial TH pekan lewat menjadi catatan sejarah buat Kecamatan Barumun karena berhasil mrngamankan tersangka dan kebun ganja.

” kita apresiasi Polsek Barumun dipimpin AKP.Miftahuddin SH yang berhasil temukan kebun ganja itu. karena kalau tidak, maka generasi muda Kecamatan Barumun akan terkontaminasi oleh bujuk rayu tersangka Tersangka untuk meninkmati batang haram ganja tersebut ” papar Pebri Angga.

Lanjut Ketua PK KNPI Barumun, sebagai pemuda sangat berterima kasih atas tindakan persuasif untuk mengkondusipan situasi di lapangan melalui babinkamtibmas telah menyelamatkan generasi muda bangsa ini dari ancaman penyalahgunaan narkoba, khususnya di Palas ini dan juga atas pemberian pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba yang di lakukan Polsek Barumun kepada masyarakat kerja sama dengan Muspika Kecamatan Ulu Barumun dan kepala desa serta jajaran serta tokoh masyarakat dan Agama.

Pebri angga Barumun.SH berharap, Semoga saja tindakan Polri ini akan membawa masyarakat kepada kesadaran dan ke waspadaan terhadap ancaman narkotika.(A salam srg).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts