Berita Daerah

Dimarahi Orang Tua, Gadis di Palas Coba Bunuh Diri

Madinapos– Padang Lawas :

FS (17) , warga Binanga, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas nekat loncat dari jembatan sungai Binanga yang tinggi nya mencapai 15 meter, beruntung nyawanya tertolong oleh warga, karena saat meloncat, warga yang melihat aksi FS langsung menuju bawah jembatan dan menolong nya dengan menggunakan perahu sehingga FS dapat diselamatkan dari arus sungai yang ada di bawah jembatan.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito melalui Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawaluddin Kamis 01/07 mengatakan, dari hasil konfirmasi kita dengan keluarga dan FS, FS nekat melakukan aksi itu karena dimarahi orang tua nya, pasalnya orang tua FS menemukan sebuah photo berpelukan mesra dirinya dengan pacar nya dilaman Media Sosial.

Menurut Ayah FS, papar AKP. Syawaluddin, konten photo itu tidak pantas dan membuat orang tua FS kecewa dan memarahi FS. dari situlah FS merasa kecewa karena FS mengaku bahwa photo itu hanya konsumsi pribadi namun teman FS meng upload nya di Media sosial yang membuat ayah nya marah pada FS.

FS diketahui masih duduk di kursi SMA di Daerahnya. kondisinya saat ini sudah membaik, namum masih berbaring di tempat tidur karena masih trauma.(A salam srg)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts