Berita Daerah

Polres Palas Ikuti Upacara Hut Bhayangkara Secara Virtual

Madinapos-Padang Lawas:

Dipuncak Hari Bhayangkara ke 75 digelar di ruang Aula Mapolres Padanglawas, Kamis (1/7/2021). Meski upacara melalui virtual, namun rasa tetap berlangsung Hikmat yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Palas. Untuk kedua kalinya,upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75 dilaksanakan dengan mematuhui protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan menjaga jarak dengan cara daring atau virtual.

Usai mengikuti seluruh rangkaian upacara,Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke 75 harus menjadi motivasi bersama dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara. Saat ini seluruh sendi kehidupan masyarakat sedang menghadapi pandemi Covid 19 ‘, ucap Jarot.

Kapolres juga berharap momentum Peringatan Hari Bhayangkara menjadi pemantik kesadaran bersama untuk terus bersatu demi kemajuan bangsa. Apalagi saat ini masih sedang ada pandemi Covid-19 dan sendi-sendi kehidupan masyarakat tetap harus bergerak. Mari terus bersama-sama menjaga dan memajukan bangsa,”ujar Kapolres.

Kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 secara virtual dipimpin langsung Presiden RI, Ir Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Polisi. Listyo Sigit Prabowo.M.Si.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 75, juga di hadiri
Sekda Arpan Nasution S.Sos, Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S.SosI, Wakapolres Kompol JW.Sijabat SH, Dandim 0212/TS diwakili Pabung Kapten Arh. Soleh Hasibuan, juga dihadiri Kejari Teuku Herizal, SH. MH,, Ketua MUI H.Ismail Nasution MTH, Ketua PAMK H.Paujan Hamidy Hasibuan dan unsur Forkopimda lainnya.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di Polres Palas dan jajaran berlangsung khidmat dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang di lalui berjalan lancar.(A salam srg)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts