Berita Daerah

Rp.108.000.000 Uang Bos Afirmasi 2019 Ditarik, Barangnya Diduga Fiktip

Madinapos.comPanyabungan.

Dana Bos Apirmasi Dinas Pendidikan Mandailing Natal kembali mencuat, sepucuk surat dari salah seorang Kepala Sekolah mencuat yang isinya meminta Permohonan Penyelesaian Pengadaan Barang Bos Apirmasi tahun 2019 disekolah nya senilai Rp.108.000.000.

Surat tersebut di alamatkan kepada Andriansyah Siregar SE selaku Ketua Tim Manager Bos Apirmasi Dinas Pendidikan Mandailing Natal saat itu. selain pada Andriansyah Siregar, ada satu nama juga yang mencuat di surat tersebut yakni Zulkipli Nasution staf di Dinas Pendidikan.

Dalam Surat yang beralamat Huta Pungkut tersebut, sekira isi nya, Kepala Sekolah mengaku bahwa pengadaan barang berupa alat elektronik sampai hari ini tidak ada, sementara uang nya itu telah disetorkan kepada Zulkipli Nasution yang mengaku mendapat perintah dari Manager Dana Bos Apirmasi Andiansyah Siregar SE.

Dalam isi surat itu, Kepala Sekolah ini mengaku bahwa barang tersebut diadakan oleh PT. Myacico Global Indonesia  sesuai pernyataan Manager Dana Bos 2019 . alasan pihak Manager dana BOS belum mengirimkan barang itu ke sekolah karena tidak sesuai Standar.

Kepala Sekolah yang kami rahasiakan identitasnya itu meminta pada Manager Dana BOS 2019 Andriansyah Siregar SE agar menyelesaikan persoalan ini dengan baik.

Dalam surat, tertulis bahwa pihak sekolah memiliki bukti berupa Surat Pencairan Dana, kemudian Tanda terima uang dari Zulkifli Nasution dan surat pesanan barang ke PT. Myacico Global Indonesia.

Surat Kepala Sekolah SMP diwilayah Kota Nopan itu tertanggal 21 Maret 2021 yang ditembuskan kepada Bupati Mandailing Natal.

Andriansyah Siregar SE yang berupaya di hubungi Madinapos di Kantornya Dinas Pendidikan Mandailing Natal tidak berhasil, menurut Staff dikantor itu, beliau jarang masuk kantor. ketika dihubungi via Telephon juga tidak nyambung. ( red )

loading...

Komentar Facebook

Related Posts