Berita Daerah

Parkir Didepan Kantor Disnaker Palas, Sepeda Motor Pegawai Honor Leong

Madinapos. Padang Lawas:

Sepeda motor milik seorang tenaga honor di Kantor Disnaker Padang Lawas hilang, dugaan kuat, dihilangnya sepeda motor itu akibat dicuri.

Winna Khairani Hasibuan, pemikik sepeda motor dalam pengakuannya ke Polisi, dia sadar saat hendak pulang kantor, tiba tiba sepeda motor milik nya yang berwarna putihbdengan nomor polisi BB 4238 KJ  tidak lagi berada di parkiran.

Korban sempat mengira rekan kerjanya mengerjainya, namun setelah dicari disekitar Kantor Disnaker tempat ia kerja, ternyata tidak ditemukan.

Korban pun langsung menceritakan kejadian itu pada Pimpinannya dan kehilangan sepeda motor ini oun langsung dilaporkan ke Kepolisian.

Plt.Kadisnaker Palas, Jhon Nedi Piliang .SH .MH Aksi pencurian sepeda motor dilokasi kantor Disnaker ini baru kali ini terjadi,” ungkap Plt Kadis Naker, Selasa(29/6/2021).

Harapan Jhon kepada pihak kepolisian, agar dapat meringkus pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang menimbulkan keresahan dimasyarakat.

Kasat Reskrim.Polres Palas,AKP Aman Putra Bangunsyah.SH membenarkan pihaknya ada menerima laporan hilang satu unit sepeda motor dihalaman kantor Disnaker Palas. Kalau sudah ada laporan tentu kami berkewajiban untuk melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi dan saksi ditempat kejadian perkara(TKP),”pungkasnya.( A. Salam sgr) 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts