Desa Kita

Kades : Masyarakat Batahan II Antusias di Vaksinasi Covid 19

Madinapos.com – Batahan.

Masyarakat Batahan II Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal sangat antusias mengikuti program Vaksinisasi Covid 19 Tahap I. Hal itu dikatakan Kepala Desa Batahan II Abdul Rahman Rabu (30/6/2021) siang kepada media ini di Kantornya.

Menurut Kepala Desa, Vaksinisasi Covid 19 Tahap I ini merupakan program dari Danramil 20 Batahan dibantu Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Batahan, Pegawai Kantor Camat Batahan serta Anggota Danramil 20 Batahan,” ini merupakan kerjasama antara Danramil 20 Batahan dengan Pemerintahan Kecamatan serta Tenaga Kesehatan setempat”, kata Abdulrahman.

Sementara Pjs Danramil 20 Batahan Pelda Yahya Harahap menyampaikan Vaksinisasi Covid 19 ini merupakan program Tim Vaksin Mobile  Dalihan Na Tolu Kodam 0212/TS  Untuk Kecamatan Batahan,” program ini hari Kedua  di Desa Batahan II”, imbuh Danramil 20 Batahan.

Pantauan awak media ini, Vaksinasi Covid 19 Tahap I ini dilaksanakan di Desa Batahan II Kecamatan Batahan Tanggal 30 Juni 2021 Hari Rabu Pukul 09.00 – Sampai 16.00. Wib, di Kantor Desa Batahan II, pesertanya dari Warga Batahan II dan Pekerjaan Perkebunan dari Afdeling V dan VI Kebun Inti PTPN IV. ( Topen ).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts