Berita Daerah

Kapolsek Barumun Himbau Warga Akan Bahaya Narkoba

Madinapos. Padag Lawas:

Seiring dengan Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional, Polsek Barumun berikan himbauan ke masyarakat tentang bahayanya peredaran narkoba,sehingga perlu komitmen semua elemen untuk melibatkan diri dalam pemberantasan peredaran narkoba khususnya ditingkat desa.

Hal itu disampaikan Kapolsek Barumun,AKP Miftahuddin,saat mengelar pertemuan dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa,Tokoh masyrakat dan perangkat desa di Kantor Camat Ulu Barumun,Senin(28/6/2021).

Kapolsek mengajak ,semua elemen termasuk masyarakat khusus di Kecamatan Ulu Barumun,agar sama sama ikut berperan dalam menjaga desa dari peredaran narkotika jenis sabu -sabu maupun ganja.

“Melalui kerjasama lintas sektoral dengan melibatkan peran serta masyarakat dalam pencegahan peredaran narkotika perlu dibangun kerjasama yang kompak,”tegasnya.

Perlu menjadi perhatian serius dari kita semua dengan ditemukan kebun ganja dilokasi Desa Paringgonan ini,agar tidak berimbas kepada generasi muda dalam penyalahgunaan narkotika,tambah Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek Plt Camat Ulu Barumun, Damhuri Daulay didampingi Kepala Desa Paringgonan,Irham Alimunandar Hasibuan dan Kepala Desa Paringgonan Julu, Ali Asri Hasibuan memberikan imbauan yang sama.

Menurut Plt Camat didampingi dua Kepala Desa Paringgonan dan Paringgonan Julu,penguatan peran masyarakat sangat penting dalam ikut pemberantasan peredaran narkotika. Upaya masyarakat dalam mengantisipasi peredaran narkotika perlu ditingkatkan karena sudah merambah sampai ketingkat desa.

Ia juga mengingatkan, Tokoh masyarakat dan aparat desa untuk sama sama memerangi peredaran narkotika, untuk menjaga generasi muda didaerah ini tidak terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba. ” Mari kita selamatkan generasi muda dari kehancuran,agar tidak terkontaminasi dalam lingkaran penyalahgunaan narkotika yang menimbulkan kesengsaraan seumur hidup,”ujar Damhuri mengajak.( A salam srg)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts