Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolsek Barumun Himbau Warga Akan Bahaya Narkoba


					Kapolsek Barumun Himbau Warga Akan Bahaya Narkoba Perbesar

Madinapos. Padag Lawas:

Seiring dengan Peringatan Hari Anti Narkotika Nasional, Polsek Barumun berikan himbauan ke masyarakat tentang bahayanya peredaran narkoba,sehingga perlu komitmen semua elemen untuk melibatkan diri dalam pemberantasan peredaran narkoba khususnya ditingkat desa.

Hal itu disampaikan Kapolsek Barumun,AKP Miftahuddin,saat mengelar pertemuan dengan Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa,Tokoh masyrakat dan perangkat desa di Kantor Camat Ulu Barumun,Senin(28/6/2021).

Kapolsek mengajak ,semua elemen termasuk masyarakat khusus di Kecamatan Ulu Barumun,agar sama sama ikut berperan dalam menjaga desa dari peredaran narkotika jenis sabu -sabu maupun ganja.

“Melalui kerjasama lintas sektoral dengan melibatkan peran serta masyarakat dalam pencegahan peredaran narkotika perlu dibangun kerjasama yang kompak,”tegasnya.

Perlu menjadi perhatian serius dari kita semua dengan ditemukan kebun ganja dilokasi Desa Paringgonan ini,agar tidak berimbas kepada generasi muda dalam penyalahgunaan narkotika,tambah Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek Plt Camat Ulu Barumun, Damhuri Daulay didampingi Kepala Desa Paringgonan,Irham Alimunandar Hasibuan dan Kepala Desa Paringgonan Julu, Ali Asri Hasibuan memberikan imbauan yang sama.

Menurut Plt Camat didampingi dua Kepala Desa Paringgonan dan Paringgonan Julu,penguatan peran masyarakat sangat penting dalam ikut pemberantasan peredaran narkotika. Upaya masyarakat dalam mengantisipasi peredaran narkotika perlu ditingkatkan karena sudah merambah sampai ketingkat desa.

Ia juga mengingatkan, Tokoh masyarakat dan aparat desa untuk sama sama memerangi peredaran narkotika, untuk menjaga generasi muda didaerah ini tidak terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba. ” Mari kita selamatkan generasi muda dari kehancuran,agar tidak terkontaminasi dalam lingkaran penyalahgunaan narkotika yang menimbulkan kesengsaraan seumur hidup,”ujar Damhuri mengajak.( A salam srg)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengurus Komnas PA Paluta Silaturahmi Ke Bupati

27 September 2022 - 22:42

Hindari Sebaran Racun H2S, Warga Desa Sibanggor Tonga Di Evakuasi

27 September 2022 - 21:42

Bantuan BBR Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam Diserahkan

27 September 2022 - 21:33

Bupati Madina: Hentikan Operasional PT.SMGP Karena Tidak Memberi Rasa Aman Bagi Warga

27 September 2022 - 20:14

Ini Nama Korban Dugaan Paparan H2S Perusahaan SMGP

27 September 2022 - 19:50

Ketua TP PKK Madina Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

27 September 2022 - 18:32

Trending di Berita Daerah