Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Alhamdulillah….Insentif Guru Mengaji di Madina Sudah Cair


					Alhamdulillah….Insentif Guru Mengaji di Madina Sudah Cair Perbesar

Madinapos – Bukit Malintang

Alhamdulillah, setelah berbulan bulan lamanya pada guru mengaji menunggunoencairan insentif, akhirnya hari ini Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Mandailing Natal menyalurkan Insentif Guru Magrib mengaji yang bertempat di Aula Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Selasa, (29/06/2021).

Penyaluran Insentif Guru Magrib mengaji ini di hadiri Kabag Kesra Mulia Gading, SE yang di wakili Kasubag Kesra Bahruddin beserta rombongan, Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution, S.Sos, MAP, dan para Guru – guru magrib mengaji.

Kabag Kesra melalui Kasubag Kesra Bahruddin kepada awak media mengatakan pencairan insentif guru magrib mengaji yang dilaksanakan hari ini sebanyak 4 Kecamatan yakni Kecamatan Siabu, Kecamatan Bukit Malintang, Kecamatan Panyabungan Utara, Dan Kecamatan Nagajuang.

Insentif Guru Magrib mengaji yang di salurkan selama 6 Bulan (Januari – Juni) dengan jumlah 300 Ribu per bulan, total yang di terima perkepala 1.800.000 Ribu Rupiah. Kata Bahruddin

Di harapkan kepada seluruh guru magrib mengaji dengan adanya perhatian Pemerintah kepada guru magrib mengaji khususnya 4 Kecamatan yang di cairkan insentifnya supaya melaksanakan program pemerintah yakni membiasakan anak anak desa masing untuk melaksanakam Sholat berjama’ah di Masjid dan membaca Alqur’an, jadi ini yang kita harapkan dari kecil di ajarkan setelah besar nanti menjadi kebiasaan melaksanakan Sholat di Masjid. Harap Bahruddin.( R – Anwar Nst)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah