Berita Daerah

PWRI Palas Apresiasi Kepolisian Ungkap Dalang Pembunuhan Wartawan Marsal

Madinapos.com – Padang Lawas.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Padang Lawas (Palas), menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia dan TNI yang telah bekerja dengan baik dan cekatan mengugkap kasus dan dalam penembakan Mara Salem (Marsal) Harahap, salah satu wartawan media online di Pematangsiantar.

Hal ini di sampaikan Ketua DPC PWRI Palas Muhammad Sutan Hasibuan di  di Kantor sekretariat PWRI Palas Kelurahan Pasar Sibuhuan, Sabtu (26/06-2021). Ketika dikonfirmasi media ini terkait ungkapan yang disampaikan Irjen Polisi .Drs .RZ Panca Putra Simanjuntak Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, sebelumnya.

Disampaikannya berdasarkan paparan Kapolda, mengutip penuturan tersangka S alasannya karena sakit hati atas pemberitaan peredaran narkoba di tempat hiburan malam milik S, sehingga tersangka menyuruh orang untuk memberikan pelajaran kepada korban tujuan awalnya, bukan untuk membunuh korban namun akibat tembakan tersebut, korban mengakibatkan kehabisan darah dari luka tembak tersebut.

Sutan juga mengatakan apapun dalih dan alasan pelaku, semuanya tidak dapat di benarkan, sebab negara kita ini negara hukum, semua bermuara pada hukum dan hukum adalah merupakan panglima tertinggi yang harus kita taati,” Negara kita bukan berdasarkan hukum rimba, siapa kuat dia diatas dan siapa lemah dia di bawah, apalagi seperti yang menimpa saudara kita Mara Salem Harahap ini, tersangka melakukan pembunuhan ala koboy, macam di film aja”, geram Ketua PWRI Palas yang kerab mengenakan topi ini. (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts