Berita Daerah

Polres Palas Gelar Gowes Fun Bike

Madinapos-Padang lawas.

Memeriahkan HUT ke 75 Bhayangkara,Polres Padanglawas(Palas) laksanakan kegiatan gowes Fun Bike atau sepeda santai dengan menempuh jarak sekitar 2 kilometer.

Kegiatan gowes Fun Bike yang diikuti personil ,ASN serta masyarakat di lepas langsung Wakapolres Padanglawas,Kompol Jonny Ward Sijabat,Minggu(27/6/2021) pagi.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Wakapolres, kompol Jonny Ward Sijabat SH. di dampingi Kasat Sabhara AKP M.Husni Yusuf mengatakan sepeda santai dan jalan santai yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 75 Bhayangkara. Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang akan dirayakan pada 1 Juli mendatang.

Menimpali arahan Wakapolres,Kasat Sabhara AKP M.Husni Yusuf menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari Polri kepada masyarakat.

Selain itu,kata dia, sebagai penghibur semangat pengabdian Polri untuk masyarakat, Bangsa dan Negara.Masyarakat dapat mengakses langsung dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan,ujar Yusuf.

“Melalui kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan kemitraan untuk kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kabupaten Palas,” ucapnya.

Acara di ahiri kegiatan undian doorprize berhadiah sepeda, payung, kaos untuk peserta sesuai dengan nomor yang dibagikan oleh panitia.

Koresponden : A Salam srg

Editor : Red

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts