Berita Daerah

Latihan Taktis Tingkat Kompi Proglatsiops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW TA 2020 Ditutup

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Wadanrindam I/BB Kolonel Inf Habzen Sianturi, S.I.P., MM. pimpin acara penutupan Latihan Taktis Tingkat Kompi Proglatsiops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW TA 2020 di Lapangan SMAN 1 Siabu Kec. Siabu Kab. Mandailing Natal. Jumat 25/06/2021

Dalam Amanat Wadanrindam I/BB selaku Komandan Latihan menyampaikan “Marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas ridhonya kita dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan latihan ini dalam keadaan sehat wal’afiat, pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti Latihan Taktis Tingkat Kompi ini hendaknya dapat dijadikan referensi dan pengetahuan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.

Selanjutnya kepada setiap Prajurit Batalyon 123/Rajawali, agar kemampuan yang telah diperoleh selama Lattis Tingkat Kompi dijadikan sebagai Momentum, Pengetahuan, Pengalaman dan Kemampuan dalam melaksanakan tugas pokok sesuai Standarisasi yang sudah ditentukan sehingga tuntutan Profesionalitas sebagai Prajurit dapat terwujud. Ucap Danlat

Wadanrindam I/BB mengucapkan Terima Kasih kepada penyelenggara dan pendukung Latihan yang telah menyelenggarakan latihan ini dengan baik, laksanakan kaji ulang dan evaluasi selama latihan sebagai masukan perbaikan pada kegiatan latihan yang akan datang, laksanakan pengecekan sebagai tindakan keamanan baik personel maupun materil yang digunakan dalam kegiatan latihan dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Latihan yang telah melaksanakan latihan ini dengan penuh antusias dan semangat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 023/KS Letkol Inf Deni Angel Rupini selaku Wadanlat beserta Danyonif 123/RW dan para Pendukung dan Pelatih Rindam I/BB. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts