Berita Daerah

Kepala Sekolah Armansyah : Guru MAN 4 Madina Sudah di Vaksin

Madinapos.com – Linggabayu.

Kepala Sekolah (Kasek) MAN 4 Madina Armansyah, S.Pd.i. M.Pd mengatakan seluruh guru atau Pendidik dan Tenaga Pendidikan ( PTK) khususnya bagi MAN 4 Madina harus mengikuti program vaksinasi sebagai bagian persiapan untuk menghadapi sekolah tatap muka yang saat ini sedang dipersiapkan pemerintah. Ia juga mengatakan untuk mendukung kebijakan tersebut guru MAN 4 Madina telah mengikuti vaksinasi.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan Polsek Linggabayu Polres Mandailing Natal (Madina) rangka memperingati HUT Bayangkara ke 75, Sabtu (26/6) di Kantor Polsek Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal.

“Jadi untuk mendukung akselerasi penyelenggaraan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan maka guru harus mengikuti vaksin”, sebutnya.

Ia juga mengatakan sangat mendukung program Polsek Linggabayu dalam menyelenggarakan vaksinasi ini,” sudah seharusnya kita dukung bersama, salah satu bentuk dukungan tersebut dengan hadir secara sukarela untuk mengikuti vaksinasi, tujuannya untuk menekan pandemi Covid-19 sehingga angka terpapar itu bisa dikurangi dan bahkan hilang sama sekali”, ungkapnya.

“Nanti akan terbentuk kelompok spesifik yang telah mengikuti vaksin sehingga mereka yang belum mendapatkan vaksin juga akan turut terlindungi, namun seharusnya semua sudah mendapat vaksin”, tambahnya. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts