Berita Daerah

HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Sinunukan Gelar Vaksinasi Masal

Madinapos.com – Sinunukan.

Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, Polsek Sinunukan Polres Kabupaten Mandailing Natal bekerjasama dengan Puskesmas Sinunukan melaksanakan kegiatan vaksinasi masal dosis pertama Sabtu (26/6).

Kapolsek Sinunukan AKP. Saparyono menyampaikan kegiatan ini dilakukan ditiga tempat berbeda dan serentak masih dalam wilayah hukum Polsek Sinunukan,” dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75, kita menggelar vaksinasi serentak kepada warga”, ungkapnya.

Sementara dr. Isa Ansori Kepala Puskesmas Sinunukan mengatakan hari ini warga yang mengikuti vaksin mencapai 361 orang dan yang didata 303,” ada beberapa orang mengalami penundaan karena alasan kesehatan”, katanya.

Wartawan Madina Pos Candra Muda Siregar yang juga mengikuti vaksinasi menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara dari Kepolisian Polsek Sinunukan,” kita sebagai awak media juga harus mendukung program vaksinasi masal Covid-19 ini agar kedepan wartawan juga terlindungi saat menjalankan profesi jurnalistiknya”, sebutnya.

Berdasarkan data yang disampaikan kepada media ini, program vaksinasi di Desa Sinunukan III sebanyak 303 orang, Aula PT Sago Nauli 240 orang dan Batahan 148 orang atau keseluruhan 691 orang. (Am/Candra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts