Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wabup Hadiri Peresmian Perwakilan Kantor BPN Palas


					Wabup Hadiri Peresmian Perwakilan Kantor BPN Palas Perbesar

Madinapos.com – Padang lawas.

Wakil Bupati Padanglawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM.MSi, hadiri peresmian Perwakilan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BON)  Kabupaten Palas. Peresmian Perwakilan BPN Palas bersamaan dengan Perwakilan BPN Labuhan Batu Selatan dan Kabupaten Batubara.

Adapun acara peresmian berlangsung di Kantor Wilayah Pertanahan Nasional  Provinsi Sumatera Utara, Jumat (25/6/2021). Untuk tiga Kabupaten ini peresmian kantor  Perwakilan BPN secara simbolis diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara, Dr. H. Dadang Suhendi SH MH.

Wabup Palas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengapresiasi atas berdirinya kantor Perwakilan BPN di Palas,sehingga dapat membantu masyarakat dalam pelayanan administrasi pertanahan khusus bagi masyarakat daerah setempat. Dengan adanya kantor perwakilan BPN Palas,” masyarakat tidak perlu lagi mengurus administrasi pertanahan ke Kabupaten Tapanuli Selatan”, ujarnya.

Dikesempatan itu juga, Wabup Palas mengucapkan selamat kepada Haris Syahbana Pasaribu yang telah ditunjuk sebagai Kepala Perwakilan Kantor BPN Palas.. Saya berharap kepala perwakilan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Palas dapat membangun sinegitas dengan pemerintah serta masyarakat dengan baik khusus dalam pelayanan adminstrasi pengurusan sertifikat tanah yang selama ini menjadi prioritas pemerintah daerah.

“Dengan hadirnya Perwakilan Kantor BPN, dapat menjadi solusi dalam membantu masyarakat untuk mengurus sertifikat tanah secara resmi yang legalitasnya diakui oleh pemerintah”, harap Wabup Palas.

Pada kegiatan peresmian kantor Perwakilan BPN Palas di Medan Selain wabup , turut hadir ,Asisten I Bidang Pemerintahan, Panguhum Nasution.S.Sos. (A. Salam Siregar).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengurus Komnas PA Paluta Silaturahmi Ke Bupati

27 September 2022 - 22:42

Hindari Sebaran Racun H2S, Warga Desa Sibanggor Tonga Di Evakuasi

27 September 2022 - 21:42

Bantuan BBR Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam Diserahkan

27 September 2022 - 21:33

Bupati Madina: Hentikan Operasional PT.SMGP Karena Tidak Memberi Rasa Aman Bagi Warga

27 September 2022 - 20:14

Ini Nama Korban Dugaan Paparan H2S Perusahaan SMGP

27 September 2022 - 19:50

Ketua TP PKK Madina Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

27 September 2022 - 18:32

Trending di Berita Daerah