Berita Daerah

Wabup Hadiri Peresmian Perwakilan Kantor BPN Palas

Madinapos.com – Padang lawas.

Wakil Bupati Padanglawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM.MSi, hadiri peresmian Perwakilan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BON)  Kabupaten Palas. Peresmian Perwakilan BPN Palas bersamaan dengan Perwakilan BPN Labuhan Batu Selatan dan Kabupaten Batubara.

Adapun acara peresmian berlangsung di Kantor Wilayah Pertanahan Nasional  Provinsi Sumatera Utara, Jumat (25/6/2021). Untuk tiga Kabupaten ini peresmian kantor  Perwakilan BPN secara simbolis diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara, Dr. H. Dadang Suhendi SH MH.

Wabup Palas, H. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengapresiasi atas berdirinya kantor Perwakilan BPN di Palas,sehingga dapat membantu masyarakat dalam pelayanan administrasi pertanahan khusus bagi masyarakat daerah setempat. Dengan adanya kantor perwakilan BPN Palas,” masyarakat tidak perlu lagi mengurus administrasi pertanahan ke Kabupaten Tapanuli Selatan”, ujarnya.

Dikesempatan itu juga, Wabup Palas mengucapkan selamat kepada Haris Syahbana Pasaribu yang telah ditunjuk sebagai Kepala Perwakilan Kantor BPN Palas.. Saya berharap kepala perwakilan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Palas dapat membangun sinegitas dengan pemerintah serta masyarakat dengan baik khusus dalam pelayanan adminstrasi pengurusan sertifikat tanah yang selama ini menjadi prioritas pemerintah daerah.

“Dengan hadirnya Perwakilan Kantor BPN, dapat menjadi solusi dalam membantu masyarakat untuk mengurus sertifikat tanah secara resmi yang legalitasnya diakui oleh pemerintah”, harap Wabup Palas.

Pada kegiatan peresmian kantor Perwakilan BPN Palas di Medan Selain wabup , turut hadir ,Asisten I Bidang Pemerintahan, Panguhum Nasution.S.Sos. (A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts