Berita Daerah

Kapolres AKBP Juliani Prihartini SIK. MH Terima Audensi DMI Kota Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan (Psp) AKBP Juliani Prihartini, SIK.MH menerima Audensi dari Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Padangsidimpuan bertempat di Ruangan Kapolres Padangsidimpuan, Rabu (23/06/2021)

Audiensi ini dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Padangsidimpuan AKP Najaruddin Siregar, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar SH, ketua PB DMI H. Rusidy Nasution, STP, MM, Sekretaris DMI Hajirin Pane dan Para Pengurus Dewan Masjid Kota Padangsidimpuan

Dalam Audiensi ini Ketua Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kota Padangsidimpuan Rusidy Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padangsidimpuan yang telah menerima Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia yang baru terbentuk di Wilayah Kota Padangsidimpuan.

Dan menyampaikan tujuan berdirinya Dewan Masjid Indonesia Kota Padangsidimpuan adalah untuk memakmurkan Mesjid-mesjid di Kota Padangsidimpuan dan berharap bisa membangun sinergitas antara Dewan Pengurus Masjid dengan Polres Padangsidimpuan dalam memutus rantai Penyebaran Covid19.

Kapolres Padangsidimpuan Mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Daerah Dewan Mesjid Indonesia Kota Padangsidimpuan yang telah berkunjung ke Polres Padangsidimpuan dan kami berharap dengan Peningkatan Covid19 di Kota Padangsidimpuan bisa menyampaikan kepada Jemaah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan pada saat ini Polres Padangsidimpuan menggalakkan Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Kami berharap PB DMI agar ikut serta mendorong masyakat khususnya Jamaah Masjid untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid19, ujar Kapolres.

Mari kita bersama-sama mengajak masyarakat kita agar mau mengikuti Vaksinasi guna menambah Kekebalan Tubuh kita, lanjut Juliani.(*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts