Berita Daerah

Di Hari Bhayangkara Ke -75, Polsek Lingga Bayu Laksanakan Vaksinasi Massal

Madinapos.com – Linggabayu.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -75 yang jatuh pada setiap Tanggal 1 Juli, Polsek Lingga Bayu Polres Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan Vaksinasi Massal dengan tema,” Transformasi Polri Yang Presesi Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Hal ini disampaikan Kapolsek Lingga Bayu pada saat di konfirmasi di lokasi Vaksinasi Massal di daerah Polsek Lingga Bayu pada hari Sabtu 25 /6/2021 sekitar jam 10.32 wib saat berlangsungnya Vaksinasi Massal tersebut.

“Dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke -75 Seluruh Polsek yang ada di Madina melaksanakan Vaksinasi Massal, ada sekitar 10 Polsek yang melaksanakan Vaksinasi massal terutama kita yang ada di Polsek Lingga Bayu dan juga seluruh Polsek yang ada di Wilayah Pantai Barat”, papar Kapolsek Lingga Bayu.

Lanjut Kapolsek,” Sesuai surat perintah Kapolres Mandailing Natal, untuk Polsek Lingga Bayu ditargetkan 200 orang namun dengan antusias masyarakat di Kecamatan Lingga Bayu hari ini hampir 600 orang yang melaksanakan Vaksinasi dengan tujuan dalam mempercepat penanganan Covid – 19 Untuk masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional”, tambah Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Massal tetsebut yang diikuti sekitar 600 orang masyarakat dari 4 Desa dari 17 desa dan 2 Kelurahan di Kecamatan Lingga Bayu.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan Vaksin massal tersebut, Sekcam Lingga Bayu H.Zulkifli Lubis S.E, dari Babinsa Pelda M . Arifin Lubis dan Sertu Kholis nasution anggota Koramil 16 Batang Natal,  dan Kapolsek Lingga Bayu AKP Jamaluddin Nasution beserta anggota, Kepala Puskesmas Lingga Bayu Dr. Rajamin Nasution beserta personil tim kesehatan Puskesmas Simpang gambir.

Selain itu nampak juga hadir Ketua Karang Taruna Lingga Bayu Sakti Manraguna Lubis S.P dan beberapa awak media seperti media TV dan online di lokasi Vaksinasi tersebut.

“Mudah –  mudahan dengan acara Vaksinasi ini bisa mempercepat pemulihan Covid -19 dan ekonomi masyarakat ke depan dan seperti kondisi anak sekolah yang selama satu tahun lebih cuman belajar daring, dalam hal ini saya selaku Ketua Karang Taruna Lingga Bayu berharap dengan Vaksinasi ini anak sekolah bisa bertatap muka langsung seperti sediakala sebelum ada Covid”, papar Sakti Lubis. (Redaksi)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts