Berita Daerah

Masuki Pensiun, Camat Sosa Timur Pamitan dan Harapkan Warga Selalu Menjaga Kekompakan

Madinapos.com – Padanglawas.

Pada saat gelaran Amalia Akbar Kecamatan Sosa Timur Kabupaten Padanglawas, Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan Desa Papaso, Kamis (24/062021) kemarin, Camat Darwin Simatupang di dampingi Ketua PKK Rosmeri Darwin Simatupang menyampaikan pada bulan Juni ini akan memasuki masa pensiun, kemudian berharap siapapun kelak penggantinya adalah yang terbaik dan dimintakan agar selalu menjaga kekompakan untuk kemajuan daerah.

“Dengan segala hormat saya secara pribadi beserta keluarga memohon maaf dan pamitan kepada semua masyarakat Sosa timur ini, karena saya selaku manusia biasa tidak luput dari salah dan dosa selama saya menjabat sebagai camat, pada hari ini saya sampaikan ucapan maaf yang sebesar besarnya Kepada semua warga masyarakat Sosa timur ini,  yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu”, Ucap Camat

Lanjut Darwin, diakhir masa jabatan ini yang hanya tinggal satu minggu lagi berharap agar tetap solit dalam segala hal demi membangun daerah ini kedepan,” mudah mudahan siapapun nanti yang akan menjadi pengganti saya sebagai camat, dia adalah pemimpin kita di kecamatan ini, dan siapapun yang menjadi pemimpin kita maka ialah yang terbaik dan cocok untuk menjadi panutan kita di sini, tetap jaga kekompakan menuju kemajuan pembangunan kita ‘, terang Camat Darwin Simatupang mengakhiri.

Sementara Ketua TP-PKK Rosmeri Darwin Simatupang berpesan pada ibu ibu PKK apabila nanti masa jabatan pak Camat selesai hendaknya hubungan kita selaku manusia yang saling membutukan satu sama lainya, jangan sampai terputus,” kita tetap bersaudara demi kebaikan dan membangun yang bermamfaat kepada sesama manusia”, ungkapnya.

” Saya juga sama halnya seperti pak Camat, mengucapkan kata maaf apabila ada kesalahan dan kehilapan selama ini”, tuupnya.

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Drs. H. Irwan hasibuan, Sekcam, Para Kasi, staff Kantor Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pimpinan Pondok pesantren Mashebah. H. Rusli Sinulingga, Pimpinan kebun PT. Permata Hijau Sawit (PHS) di wakili Asisten unit kebun Papaso, Tokoh agama, Masyarakat, para kepala desa se- Sosa Timur serta undangan lainnya. (A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts