Berita Daerah

Desa Sungai Korang Jadi Kampung Tangguh Narkoba di Palas

Madinapos. Padang lawas.

Penetapan kampung tangguh narkoba oleh Polres Padang Lawas, Sumatera Utara mendapat dukungan penuh dari Wakil Ketua DPRD Padang Lawas Sahrun Hasibuan. hal ini diungkapkannya pada Madinapos usai menghadiri Rapat Koordinasi pembentukan kampung tangguh narkoba yang diadakan Polres Padang Lawas dengan intansi terkait selasa 22/06 di Aula Mapolres Padang Lawas.

” Saya Secara peribadi dan atas nama DPRD mendukung sepenuhnya pembentukan desa tangguh narkoba dalam menjalankan tugas kepolisian untuk memberantas peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tengah tengah masyarakat di daerah kabupaten Padang lawas ini ” ungkap Sahrun.

Pembentukan desa tangguh narkoba ini merupakan suatu terobosan yang baik dalam mensosialisasikan betapa bahayanya penggunaan narkoba. jelas Jelasnya.

Sahrum berharap, dengan dibentuknya kampung tangguh Narkoba, akan menjadi contoh bagi desa desa lain yang ada di Kabupaten ini untuk mandiri membentuk secara swadaya kampung tangguh Narkoba, sehingga generasi muda pada khusus nya terhindar dari barang hatam tersebut.

Rapat koordinasi pembentukan kampung tangguh narkoba tersebut langsung di pimpin Wakapolres Palas, Kompol.Jonny ward. rapat tersebut menetapkan Desa Sungai Korang sebagai Kampung Tangguh yang akan dibina oleh Polres Padang Lawas

Koresponden : A salam siregar

Editor : Nap

loading...

Komentar Facebook

Related Posts