Berita Daerah

Atap Bangunan SD Ranjo Batu Bolong

Madinapos.Muara Sipongi :

Kondisi 3 ruang kelas SD Negeri 242 Desa Ranjo Batu, Kecamatan Muara Sipongi, Kabupaten Mandailing Natal memperihatinkan,  lantai yang rusak serta atap yang bocor membuat sekolah tersebut tak layak di tempati, kondisi ini diperparah tidak adanya pertemuan tatap muka siswa selama pandemi berlangsung sehinggah tidak terawat.

Kepala Sekokah SD Negeri 242 Ranjo Batu Fitriani Lubis S.pd pada Madinapos mengaku, 3 bulan lalu, beberapa ruang kelas sekolah yang di pimpinnya kembali ditimpa musibah, sebuah pohon besar yang berada di dekat gedung sekolah tumbang dan menimpa bangunan sekolah.

Kondissi ini di akui Fitri telah dilaporkan ke Dinas Pendidikan Mandailing Natal, diduga akibat refokusing anggaran karena Pandemi Covid 19 sehingga perbaikan masih terkendala anggaran.

Kepala Sekolah berharap, sebelum adanya pertemuan tatap muka yang direncanakan bulan Juli mendatang, kiranya 3 ruang kelas yang rusak dapat segera diperbaiki, sehingga siswa bisa nyaman menerima mata pelajaran saat didalam ruangan.

Koresponden : Amat

Editor : Nap

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts