Berita Daerah

Rakor Persiapan Pelaksanaan Vaksin Massal di Ulu Barumun

Madinapos.com – Palas.

Camat bersama unsur Muspika dan Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), menggelar Rapat Koordinasi terkait akan di adakan vaksin massal Covid-19, di Aula Kantor Camat Ulu Barumun. Senin (21/06/2021).

Plt.  Camat Ulu Barumun Damhuri Daulay yang memimpin Rakor vaksin Covid-19 menyampaikan terimakasih atas kehadiran Muspika dan Kades se Kec. Ulu Barumun dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksin massal yang akan dilaksanakan.  Pelaksanaan vaksin Covid-19 sangat penting dilakukan kepada masyarakat dengan segera, agar masalah Covid-19 di Kecamatan Ulu Barumun dapat secepat mungkin terselesaikan dengan segera untuk memutus mata rantai pandemi corona virus (covid -19) yang saat ini sedang melonjak di negeri ini.

” Saya meminta kepada Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ulu Barumun bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, agar masyarakat lebih antusias hadir dalam kegiatan yang akan kita laksanakan tersebut. Saya berharap, Mari kita bekerja sama untuk mensukseskan vaksinasi massal ini, kalau bukan kita siapa lagi yang akan mensukseskannya dan akan melaksanakan anrti sipasi dalam mengatasi covid-19 “, tegas Damhuri.

Lebihlanjut disampaikan dengan kerja sama yang baik, ia yakin dan percaya kegiatan ini nantinya akan sukses dan berhasil kita laksanaakan di Kecamatan Ulu Barumun dan akan bebas dari Covid-19,” Saya berharap kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19″, tandas Damhuri.

Sementara itu Dr. Faisal Kepala Puskesmas Ulu Barumun menyebutkan yang sudah divaksin di Kecamatan ini sebanyak 400 orang, Kegiatan pelaksanaan vaksin massal rencananya akan kita laksanakan di Los Pasar Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun selama dua hari, yaitu Rabu dan Kamis (23-24/06/2021).” Saya berharap kepada Kades se Ulu Barumun, agar turut mendukung pelaksanaan vaksin ini, juga memberi imformasi demi kepentingan kesehatan kita bersama, termasuk diri sendiri, keluarga dan warga sekitar kita agar dapat terhindar dari covid 19″, Pungkas Camat Damhuri Daulay. (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts