Berita Daerah

Walikota Irsan Terima Audensi Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kita siap bersinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Kota Padangsidimpuan. Hal itulah yang disampaikan Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH saat menerima Audensi Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan, Sabtu (19/6/2021).

Adapun pertemuan tersebut terkait kunjungan Direktur Umum (Dirum) BPJS Ketenagakerjaan pada 23 Juni 2021 mendatang di Kota Padangsidimpuan.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Muhammad Syahrul menyebut kedatangan Dirum di Kota Padangsidimpuan dalam rangka peninjauan Kantor BPJS Ketenagakerjaan yang belum selesai dalam tahap pembangunan.

Sementara itu Walikota Irsan Efendi Nasution menyambut baik akan kedatangan Dirum BPJS Ketenagakerjaan di Kota Padangsidimpuan dan siap bersinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Kota Padangsidimpuan.

Berdasarkan data yang dihimpuan dari dinas Ketenagakerjaan Padangsidimpuan, jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan Non ASN di lingkungan pemerintah kota Padangsidimpuan terdata telah mencapai 1054 orang terdiri dari beberapa OPD.

Walikota Irsan mendorong agar setiap pegawai pemerintah non ASN agar mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, melihat manfaat yang diterima peserta akan sangat diperlukan dimasa mendatang, ujar beliau.

Turut mendampingi Walikota pada pertemuan tersebut, Kadis Ketenagakerjaan, Kaban Baperlitbang, Kadis Kesehatan, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts