Berita Daerah

Walikota Irsan : Dedikasikan Hati, Pikiran dan Perbuatan Dalam Menjalankan Tugas

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH melalukan pengukuhan Jabatan PimpinanTinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Pelaksana sebanyak 87 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Padangsidimpuan, Jum’at (18/6/2021) di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Sesuai Keputusan Walikota Nomor 207/kpts/2021 tentang Pengukuhan, pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimuan terkait perubahan nomenklatur struktur organisasi perangkat daerah.

Armin dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kerja, Ali Hotman Hasibuan dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Imbalo dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Sulaiman Lubis dikukuhkan menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah serta Ridoan Pasaribu dikukuhkan menjadi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam sambutannya Walikota Irsan Efendi menegaskan pengukuhan tersebut terdapat amanah yang harus ditunaikan sebaik-baiknya dengan selalu berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak,” dedikasikan hati, pikiran dan perbuatan baik dalam menjalankan tugas demi kepentingan bangsa dan negara khususnya kota Padangsidimpuan”, tegasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Ir. Arwin Siregar, Sekda Kota Psp H Letnan Dalimunthe, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts